Dipecat Manchester United, Apa Rencana Ole Gunnar Solskjaer Selanjutnya?

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rencana selanjutnya yang bakal ia ambil usai resmi lengser dari kursi manajer Manchester United, Minggu (21/11/2021).

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford.

Pemecatan ini memang sudah bisa diprediksi jika melihat tren negatif yang dijalani Manchester United belakangan ini. Setan Merah hanya empat kali meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.

Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim.

Rencana Solskjaer

Dalam wawancara perpisahan di laman resmi Manchester United, Solskjaer ditanya soal apa rencana selanjutnya yang akan ia lakukan selepas meninggalkan pekerjaan di Setan Merah.

“Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Itu mungkin bagian yang paling sulit, melalui pandemi, dengan Norwegia terbuka dan di sini ditutup,” ungkap Solskjaer.

“Keluarga saya pindah kembali ke Norwegia dan yang anak saya yang paling muda, dia suka di sana, jadi kami hidup terpisah. Jadi, saya akan menghabiskan waktu bersama mereka.” tambahnya.

Keinginan Solskjaer

Lebih lanjut, Solskjaer juga mengaku berencana untuk kembali ke Old Trafford guna memberikan dukungan kepada Harry Maguire cs serta pelatih tetap baru yang nantinya akan ditunjuk.

“Kemudian, saya akan menonton tim tentu saja dan mudah-mudahan, manajer berikutnya datang dan saya ingin mendukungnya. Saya ingin dia sukses, mudah-mudahan saya telah meletakkan dasar untuk itu terjadi karena saya tahu saya pandai dalam apa yang saya lakukan,” tutur Solskjaer.

“Saya seratus persen yakin untuk menciptakan lingkungan sepakbola, di situlah saya pandai dan pada titik tertentu, saya mungkin akan kembali [bekerja di sepakbola].” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?