Dipermak Barcelona 0-4, Real Madrid Tanpa Benzema Ternyata Cuma …

admin - Liga Spanyol

Real Madrid di El Clasico kontra Barcelona, Santiago Bernabeu, La Liga 2021/22

IDNGoal.news – Real Madrid dipermak Barcelona dalam duel El Clasico di Santiago Bernabeu pada pekan ke-29 La Liga 2021/22, Senin 21 Maret 2022. Tanpa sang striker utama Karim Benzema yang cedera, Madrid kalah 0-4.

Ronald Araujo dan Ferran Torres masing-masing mencetak satu gol untuk Barcelona. Dua gol Barcelona lainnya diborong oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Benzema mengalami cedera betis di laga sebelumnya, ketika Madrid menghajar tuan rumah Real Mallorca. Cederanya tidak parah. Namun, pelatih Carlo Ancelotti tak mau mengambil risiko dengan memaksakannya main di El Clasico kontra Barcelona.

Benzema sudah mencetak 22 gol dan 11 assist dalam 25 penampilan untuk Madrid di La Liga musim ini. Sementara itu, di Liga Champions, dia telah menyumbang delapan gol dan satu assist.

Ada anggapan kalau Madrid sekarang terlalu bergantung pada Benzema. Seiring kekalahan memalukan dari Barcelona, asumsi itu semakin kuat.

Beragam reaksi pun bermunculan di media sosial. Intinya, menurut cuitan-cuitan yang ada, Madrid tanpa Benzema cuma tim biasa. Berikut beberapa di antaranya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?