Dipermalukan Chelsea, Allegri Janji Juventus Bakal Bangkit

robin -

Massimiliano Allegri

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri meminta maaf atas kekalahan timnya melawan Chelsea di tengah pekan kemarin. Ia menilai tim sekelas Juventus tidak seharusnya kalah memalukan seperti itu dan ia janji mereka akan berbenah.

Pada tengah pekan kemarin, Juventus bertandang ke London. Mereka berhadapan dengan Chelsea di pertandingan pekan kelima fase grup UCL 2021/22.

Di laga tersebut, Juventus menelan kekalahan memalukan. Mereka dipermak oleh tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Allegri mengakui bahwa kekalahan itu sangat memalukan. “Kami kalah di London dan kami minta maaf akan hal itu, karena Juventus tidak harusnya kalah seburuk itu,” ujar Allegri di laman resmi Juventus.

Hilang Fokus

Allegri menilai pada awalnya timnya tidak bermain dengan buruk. Ia menilai skuat Juventus bisa mengimbangi permainan Chelsea.

Namun di babak kedua Si Nyonya Tua kehilangan fokus. Sehingga mereka tumbang di laga ini.

“Saya rasa pertandingan masih cukup berimbang hinnga menit ke-55. Kami bermain dengan baik di babak pertama, namun setelah gol kedua, kami kehilangan fokus dan ini tidak boleh terjadi,”

Tidak Kalah Kelas

Allegri menilai meski kalah dengan skor telak, Juventus tidak kalah kelas dari Chelsea. Karena ia menyebut timnya sudah membuktikan mereka bisa mengalahkan Chelsea di pertandingan di Turin.

“Kami datang ke London setelah pertandingan krusial melawan Lazio. Kami bermain dengan baik di babak pertama di laga itu, namun performa kami buyar di babak kedua,”

“Namun kami memenangkan pertandingan yang perlu kami menangkan. Kami berhasil menang melawan mereka di Turin, padahal mereka berstatus juara Eropa,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Juventus ditunggu laga krusial pada dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Atalanta.

Atalanta sendiri saat ini menempati peringkat empat Serie A. Sehingga kemenangan atas La Dea bakal sangat krusial bagi Juventus.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?