Dipermalukan Man City, Pemilik Manchester United Belum akan Pecat Ole Gunnar Solskajer

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Sebuah informasi baru datang mengenai spekulasi masa depan Ole Gunnar Solskajer. Manajer asal Norwegia itu dilaporkan masih belum akan dipecat keluarga Glazer dalam waktu dekat ini.

Dua minggu terakhir, Solskajer berada di ujung tanduk. Semua diawali dengan kekalahan Manchester United dari Liverpool di Old Trafford dengan skor 5-0.

Performa MU sempat membaik saat menghadapi Tottenham dan Atalanta. Namun United kembali dipermalukan Manchester City di Old Trafford pada akhir pekan kemarin dengan skor 2-0.

Banyak fans MU menuntut sang manajer untuk segera mundur dari jabatannya. Namun The Daily Mail mengklaim bahwa sang manajer belum akan dipecat dalam waktu dekat ini.

Tidak Ada Rapat Darurat

Menurut laporan tersebut, masa depan Solskajer terlihat masih aman. Karena tidak ada rapat darurat dari direksi MU usai kekalahan kotnra Manchester City.

Keluarga Glazer yang diwakili oleh Joel Glazer tidak meminta diadakannya rapat darurat untuk membahas masa depan Solskajer. Situasi ini cukup berbeda seusai kekalahan 5-0 dari Liverpool.

Keluarga Glazer dilaporkan masih menaruh kepercayaan kepada Solskajer. Namun mereka kabarnya juga mulai kehilangan kesabaran terhadap sang manajer.

Tunggu Sampai Musim Panas

Laporan itu juga mengklaim bahwa dalam kondisi normal, Solskajer masih akan melatih Manchester United hingga akhir musim nanti.

Ini disebabkan manajemen MU tidak bisa menemukan kandidat yang sesuai untuk pengganti Solskajer saat ini. Mereka takut menunjuk manajer yang salah bisa membuat performa mereka kian memburuk.

Selain itu Solskajer juga masih aman karena progress MU di Liga Champions masih aman. Jika Solskajer bisa membawa Setan Merah ke fase gugur, baru ia akan aman dari pemecatan.

Kandidat Pengganti

Laporan yang beredar saat ini ada beberapa manajer yang tertarik menangani Setan Merah. Salah satunya adalah manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Selain itu ada juga pelatih senior Ralf Rangnick. Eks RB Leipzig itu juga diklaim siap untuk menangani Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?