Dipermalukan QPR, Pemain MU Ini Sukses Buat Solskjaer Terkagum-kagum

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujiannya kepada Anthony Elanga. Ia menilai penyerang mudanya itu tampil dengan luar biasa di lini serang MU saat menghadapi Queens Park Rangers.

Kemarin malam, Manchester United mengadakan laga uji coba melawan QPR. Pada laga yang digelar di kota London itu MU tumbang dengan skor 4-2.

Pada laga itu, Anthony Elanga masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun pemain asal Swiss itu menjadi ancaman nyata dan mampu mencetak satu gol di laga ini.

Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan penampilan Elanga. “Ya, dia [Elanga] bermain dengan baik hari ini,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Nyali Besar

Solskjaer menyebut ada satu aspek yang sangat ia sukai dari permainan Elanga di laga ini.

Ia menilai sang pemain benar-benar memiliki nyali yang besar sehingga ia membuat pertahanan QPR ketar-ketir akan aksinya.

“Dia benar-benar berbahaya, ia punya kecepatan dan skill, dan ia tidak takut akan apapun. Ia memiliki keberanian yang harus dimiliki oleh seorang pemain Manchester United,”

Gol Apik

Solskjaer pada kesempatan ini juga membahas gol yang diciptakan Elanga ke gawang QPR.

Ia menilai gol itu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga ia mengapresiasi penuh sang striker.

“Hari ini ia membuat peluang untuk pemain yang lain dan juga dirinya sendiri. Ia mencetak gol yang bagus dari peluang tersulitnya sepanjang laga,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan melanjutkan pra musim mereka di tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan bertemu dengan Brentford di Old Trafford pada hari Kamis (29/7) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?