Direksi Manchester United Dukung Penuh Keputusan Erik Ten Hag Setrap Cristiano Ronaldo

admin - Liga Inggris

Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan di laga Manchester United vs Tottenham, Kamis (20/10/2022)

IDNGoal.news – Keputusan Erik Ten Hag menghukum Cristiano Ronaldo mendapatkan dukungan penuh dari jajaran direksi Manchester United. Mereka menilai langkah yang diambil sang manajer sudah tepat.

Pada tengah pekan kemarin, Ronaldo berbuat ulah. Sang penyerang meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai, di mana ia merasa kesal karena tidak dimainkan Erik Ten Hag di laga tersebut.

Erik Ten Hag marah besar dengan situasi tersebut. Ia resmi menghukum Ronaldo untuk tidak boleh berlatih di tim utama MU selama tiga hari plus ia dilarang tampil melawan Chelsea di akhir pekan kemarin.

The Mirror mengklaim bahwa manajemen Manchester United tidak keberatan dengan langkah yang diambil Ten Hag itu. Mereka malah mendukung keputusan sang manajer.

Simak situasi internal MU di bawah ini.

Dukung Penuh

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Manchester United mendukung langkah Ten Hag membekukan sementara Ronaldo dari skuat MU.

Mereka menilai kelakuan Ronaldo itu bukan tindakan yang terpuji. Mereka menilai pemain sekelas Ronaldo seharusnya bisa jadi teladan bagi rekan-rekan setimnya.

Jadi Manajemen MU sepakat jika sang penyerang layak mendapatkan hukuman, kendati statusnya sebagai salah satu pemain top dunia.

Minta Maaf

Beberapa saat setelah hukuman itu dijatuhkan, Ronaldo membuat pernyataan publik.

Secara garis besar ia mengaku telah melakukan sebuah kesalahan. Ia mengaku tersulut emosi dan khilaf sehingga ia meninggalkan lapangan lebih awal.

Ia juga menerima hukuman dari Erik Ten Hag dan ia siap menanggung konsekuensinya tersebut.

Digosipkan Cabut

Menurut gosip yang beredar, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk cabut dari Manchester United di musim dingin nanti.

Ia sudah meminta sang agen, Jorge Mendes untuk bergerak mencarikannya klub baru dalam waktu dekat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?