Ditahan Imbang Everton, Solskjaer: MU Mainnya Gak Buruk-Buruk Amat Kok!

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian terkait hasil imbang timnya melawan Everton kemarin malam. Solskjaer menilai performa MU sebenarnya tidak terlalu buruk di laga itu.

Manchester United menjamu Everton di Old Trafford pada pertandingan pekan ketujuh EPL. Pada laga itu, United yang tampil dominan sejak awal berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Anthony Martial.

Namun di babak kedua, Everton berhasil menyamakan kedudukan. Melalui skema serangan balik, Andros Townsend sukses membobol gawang David De Gea.

Solskjaer menilai permainan timnya tidak terlalu buruk di laga itu. “Sebagian penampilan kami hari ini sebenarnya sangat bagus,” ujar Solskjaer kepada BT Sports.

Kurang Tajam

Solskjaer menyebut bahwa timnya sukses mendominasi penguasaan bola. Namun ia menyayangkan lini serangnya yang kurang tajam di laga ini.

“Saya rasa kami mengawali laga dengan sangat baik. Kami bermain dengan energi yang besar dan membuat sejumlah peluang yang berhasil diselesaikan menjadi gol yang fantastis,”

“Namun sayang di babak kedua kami kurang tajam dalam memanfaatkan peluang dan aspek itu sangat berpengaruh pada pertandingan ketat seperti ini,”

Harus Lebih Tangguh

Solskjaer juga menilai bahwa timnya seharusnya bisa menghindari gol dari Brighton tersebut. Ia menyoroti cara United untuk berduel satu lawan satu.

“Hari ini mereka [Everton] tidak membuat banyak peluang, namun hari ini kami kebobolan gol,”

“Kami kesulitan untuk menghadapi serangan balik mereka. Kami kalah dalam duel fisik, dan kami seharusnya bisa lebih baik karena ini Premier League,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri baru akan akan beraksi lagi dua pekan depan.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Leicester City di pertandingan pekan kedelapan EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?