Ditanya Soal Griezmann dan Messi, Simeone: Itu Masalahnya Valverde

robin - Liga Spanyol

Antoine Griezmann

IDNGoal.news – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyebut persoalan antara Antoine Griezmann dan Lionel Messi adalah masalah Ernesto Valverde dan bukan dirinya.

Barcelona butuh waktu lama untuk bisa mendatangkann Griezmann ke Camp Nou. Perekrutannya pun menimbulkan masalah karena Atletico Madrid menganggap Blaugrana harusnya membayar 200 juta euro dan bukannya hanya 120 juta euro.

Griezmann diharap bisa membuat lini serang Barca jadi makin menakutkan. Sayangnya ekspektasi itu tak terpenuhi saat ini. Pasalnya pemain asal Prancis itu tampak belum bisa nyetel dengan rekan-rekannya yang lain.

Khususnya dengan sang superstar,Lionel Messi. Ada kabar bahwa Griezmann kesulitan beradaptasi karena ia dimainkan sebagai penyerang di kiri.

Reaksi Simeone

Masalah ini kemudian coba ditanyakan kepada Simeone saat ia diwawancara oleh Cadena Ser. Pelatih asal Argentina ini ternyata enggan menjawab pertanyaan tersebut.

Ia tampak tak mau mencampuri urusan Valverde. Selain itu juga karena ia juga punya masalah sendiri di Atletico yang harus ia tuntaskan.

“Itu maslah untuk Valverde. Saya punya (masalah) sendiri,” tegas Simeone.

Perlahan Bisa Menyatu

Perlahan Bisa Menyatu

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis dalam laga La Liga hari Senin (26/8/2019). © AP Photo

Simeone mengaku beberapa hari sebelumnya ia sempat berbicara dengan Griezmann. Dikatakannya, penyerang 28 tahun itu berada dalam kondisi ceria.

Simeone lantas mengatakan ia merasa yakin cepat atau lambat Griezmann bakal bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya. Jika itu terjadi maka Griezmann bakal tampil seperti saat di Atletico dulu.

“Saya melihatnya beberapa hari yang lalu. Ia benar-benar bahagia, jelas ia berada di tempat di mana ia ingin berada,” serunya.

“Ia memiliki bakat dan ia akan baik-baik saja. Ia orang yang baik, rendah hati, ia akan tahu bagaimana cara masuk ke dalam dinamika grup dengan cara yang benar,” tuturnya.

“Ia pria yang tidak banyak bicara tetapi banyak terlibat. Ia perlahan-lahan akan memasuki grup, selangkah demi selangkah, dengan tenang. Ia pria yang bahagia dan saya tidak ragu ia akan tampil dengan baik,” tegas Simeone.

Antoine Griezmann sejauh ini telah bermain sebanyak sembilan kali bagi Barcelona. Ia mencetak tiga gol dan dua assist.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?