Ditarik Lebih Awal di Laga Everton vs Chelsea, Kalidou Koulibaly Cedera?

admin - Liga Inggris

Aksi Kalidou Koulibaly pada duel melawan Everton di matchday pertama Premier League 2022/2022, Sabtu 6 Agustus 2022

IDNGoal.news – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel buka suara mengenai kondisi Kalidou Koulibaly. Ia memastikan sang bek tidak mengalami cedera saat melawan Everton.

Koulibaly merupakan salah satu rekrutan baru Chelsea di musim panas ini. Bek tangguh ini bergabung dari Napoli dengan tebusan yang cukup mahal.

Koulibaly sendiri langsung dimainkan Tuchel di laga perdana EPL 2022/23. Ia dimainkan bersama Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta di lini pertahanan The Blues.

Di menit 75, Koulibaly harus ditarik keluar oleh Tuchel. Ia terlihat berjalan dengan kurang nyaman saat keluar dari lapangan.

Apakah Koulibaly mengalami cedera? Simak penuturan Tuchel di bawah ini.

Hanya Kram

Di konferensi persnya seusai laga, Tuchel memberikan update terkait kondisi Koulibaly. Ia memastikan sang bek tidak mengalami cedera sedikitpun.

Ia menyebut sang bek mengalami kram sehingga ia harus ditarik keluar lebih awal.

“Koulibaly mengalami kram sehingga ia harus ditarik keluar. Ia sedikit kesulitan dengan tuntutan fisik di tim ini karena ia telat bergabung dengan tim ini dan ia belum banyak berlatih bersama kami,”

Performa yang Apik

Pada kesempatan yang sama, Tuchel juga mengomentari debut Marc Cucurella di timnya. Cucurella masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sang manajer cukup puas melihat penampilan sang bek sayap dan ia senang bisa memberikan jam bermain kepada sang bek.

“Saya sangat senang melihat penampilan Cucurella selama 20 menit. Ia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami,” ujarnya.

Menang

Chelsea sendiri berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Everton kemarin malam.

The Blues menang dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Jorginho melalui titik putih.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?