Ditinggal Cesar Azpilicueta, Chelsea Incar Achraf Hakimi

admin - Liga Inggris

Achraf Hakimi berebut bola dengan Vinicius Jr di laga Real Madrid vs PSG pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022.

IDNGoal.news – Klub Premier League, Chelsea sudah menyiapkan langkah pencegahan jika mereka ditinggal Cesar Azpilicueta di musim panas ini. The Blues dilaporkan akan mencoba mendatangkan Achraf Hakimi dari PSG.

Chelsea mengalami krisis bek di musim panas ini. Sejumlah bek mereka seperti Andreas Christensen dan Antonio Rudiger habis kontrak dan memutuskan cabut dari Stamford Bridge.

Ada satu nama yang belakangan cukup santer disebut bakal cabut dari Chelsea. Ia adalah Cesar Azpilicueta yang kontraknya juga habis di musim panas ini.

Chelsea sendiri masih berupaya mempertahankan sang kapten. Namun Caught Offside mengklaim bahwa The Blues sudah menyiapkan opsi ban serep pada diri Achraf Hakimi.

Simak situasi transfer Hakimi di bawah ini.

Incaran Lama

Laporan itu mengklaim bahwa Hakimi sudah lama masuk dalam radar Chelsea. Thomas Tuchel sudah menginginkan sang bek sejak musim lalu.

Pada saat itu sang bek tampil ciamik bersama Inter Milan. Sehingga Nerrazurri bisa memenangkan gelar scudetto ke-19 mereka.

Namun sayang PSG lebih sat set pada saat itu sehingga Hakimi pindah ke Prancis. Namun Chelsea masih berhasrat untuk merekrutnya, apalagi jika mereka ditinggal Azpilicueta.

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea optimistis bisa mendpaatkan jasa Hakimi. Karena PSG sedang melakukan restrukturisasi dalam timnya.

Juara Ligue 1 itu beberapa waktu yang lalu memperbaharui kontrak Kylian Mbappe. Penyerang Timnas Prancis itu mendapatkan kontrak yang sangat besar di skuat Les Parisien.

Alhasil PSG harus memangkas jatah gaji mereka jika tidak ingin terkena sanksi FFP. PSG dilaporkan siap bernegosiasi dengan Chelsea agar mereka bisa menambah surplus di neraca keuangan mereka.

Mahar Transfer

Chelsea harus siap-siap keluar duit banyak untuk Hakimi. Karena kontraknya masih sangat panjang di PSG.

Sang bek kemungkinan besar akan dibanderol sekitar 70 juta Euro di musim panas ini oleh PSG.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?