‘Ditinggal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, La Liga Butuh Pemain Seperti Kylian Mbappe’

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Kapten Villarreal, Raul Albiol menyatakan bahwa La Liga membutuhkan pemain sekaliber Kylian Mbappe selepas kepergian Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tiga tahun lalu, Ronaldo lebih dulu meninggalkan La Liga ketika hengkang dari Real Madrid menuju Juventus. Pamor La Liga pun mulai meredup.

Kini, giliran Messi yang hijrah dari Spanyol, setelah ia tak bisa memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. La Pulga pun memilih untuk menerima pinangan PSG.

Keinginan Raul Albiol

Albiol yang merupakan eks pemain Real Madrid pun merasa akan sangat bagus bagi La Liga jika Mbappe jadi bergabung dengan Los Blancos, kemungkinan tahun depan.

“Saya ingin melihatnya di liga, dia adalah pemain hebat, kelas dunia dan saya pikir pemain seperti ini dibutuhkan di Liga Spanyol setelah kepergian Cristiano dan Messi – penting bahwa mereka datang,” ujar Albiol kepada AS.

“Dan penting bagi Real Madrid, yang merupakan tim yang pernah saya bela.” tambahnya.

Situasi Kylian Mbappe

Sudah bukan rahasia lagi jka Mbappe merupakan target utama Real Madrid. Musim panas ini El Real berkali-kali melayangkan tawaran resmi untuk menggaet Mbappe, tetapi selalu ditolak PSG.

Mbappe akhirnya bertahan di PSG. Masalahnya, kontrak pemain 22 tahun itu bakal terakhir tahun depan, dan sang bomber ngotot untuk tak memperpanjangnya.

Jika situasi ini terus bertahan, maka Real Madrid bakal bisa menggaet Mbappe secara gratis pada tahun depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?