Ditinggal Lukaku, Inter Milan Harus Rekrut Minimal 3 Pemain

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Inter Milan dikabarkan sudah menerima tawaran Chelsea untuk Romelu Lukaku. Artinya, striker top Belgia ini bakal meninggalkan skuad beberapa hari ke depan.

Kabar ini pertama disampaikan oleh Fabrizio Romano, ahli transfer sepak bola Eropa, pada Sabtu (7/8/2021) malam kemarin. Dia menyebut bahwa Inter dan Chelsea telah menyepakati transfer Lukaku.

The Blues bakal membayar 115 juta euro, tidak ada tambahan pemain. Dengan tawaran sebesar itu, Inter tak kuasa menolak. Lagi pula, Lukaku sendiri menginginkan transfer tersebut.

Masalahnya, kepergian Lukaku bakal meninggalkan PR besar untuk Inter. Apa maksudnya?

Harus rekrut pengganti

Sebelum kepergian Lukaku, Inter sudah kehilangan Achraf Hakimi terlebih dahulu. Artinya sudah ada dua pemain yang pergi dari skuad juara mereka.

Tentunya Nerazzurri harus bergerak mencari pengganti. Menurut FCInter1908.it, Beppe Marrotta dan Piero Aussilio telah bicara langsung dengan presiden Inter, Steven Zhang, Sabtu (7/8) kemarin.

Keduanya memperingatkan perwakilan Suning tersebut, bahwa jika Lukaku jadi pergi maka klub harus merespons dengan pembelian setidaknya tiga pemain.

Kabarnya para direktur tersebut juga mengancam bakal mengundurkan diri jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Rekrut 3 pemain

Tiga pemain yang seharusnya dibidik Inter adalah yang memang dibutuhkan Nerrazzuri. Setidaknya mereka membutuhkan dua penyerang dan satu bek sayap.

Kabarnya, Inter sudah membidik Denzel Dumfriez, Duvan Zapata, dan Gianluca Scamacca. Namun, total harga tiga pemain ini cukup tinggi.

Masalahnya, hingga kini belum jelas bagaimana kondisi finansial Inter. Awalnya mereka menjual Hakimi untuk mengatasi masalah defisit finansial.

Kini penjualan Lukaku seharusnya jadi surplus, tapi, belum jelas bagaimana langkah Inter Milan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?