Ditinggal Matic, Manchester United Comot Pemain AC Milan Ini?

admin - Liga Inggris

Pemain AC Milan, Fikayo Tomori, Ismael Bennacer, dan Pierre Kalulu

IDNGoal.news – Manchester United punya target transfer baru di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan ingin mendatangkan Ismael Bennacer dari AC Milan.

Manchester United kehilangan beberapa pemain di lini tengah mereka. Salah satunya adalah Nemanja Matic yang memutuskan cabut ke AS Roma.

Kepergian Matic membuat MU tidak memiliki gelandang bertahan murni di tim mereka. Jadi Erik Ten Hag cukup memprioritaskan transfer gelandang bertahan baru di musim panas nanti.

Dilansir Algerie 360, United kini mengarahkan radar transfer mereka ke Italia. Setan Merah tertarik untuk mengamankan jasa Ismael Bennacer.

Mengapa MU menginginkan Bennacer? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kemampuan Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik merekrut Bennacer. Karena sang pemain menunjukkan performa yang apik di AC Milan.

Musim lalu, ia bermain sebanyak 40 kali bagi Rossonerri. Sehingga Milan bisa menjuarai Serie A musim 2021/22.

Melihat apik dan konsistennya performa Bennacer membuat Erik Ten Hag tertarik untuk memboyong jasanya.

Coba Nego

Menurut laporan itu, Manchester United sudah mencoba untuk mengamankan jasa Bennacer di musim panas ini.

Belakangan Setan Merah sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Milan. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut sang gelandang.

Milan sendiri dikabarkan siap berpisah dengan Pemain Timnas Aljazair itu. Namun mereka meminta tebusan yang cukup mahal ke MU.

Harga Mahal

Bennacer masih terikat kontrak di San Siro hingga tahun 2024. AC Milan memutuskan untuk menjualnya dengan harga yang cukup tinggi.

Mereka hanya bersedia berpisah dengan Bennacer jika MU membayar 40 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?