Ditinggal Paul Pogba, Manchester United Fokus Datangkan Gelandang Muda AS Monaco Ini?

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Klub Premier League, Manchester United mulai ambil ancang-ancang berpisah dengan Paul Pogba. Setan Merah dilaporkan kini mulai serius untuk mencoba mendatangkan Aurelien Tchouameni ke Old Trafford.

Sejak tahun lalu, Manchester United kerap diguncang dengan isu masa depan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu kotnraknya akan habis di tahun 2022 dan hingga saat ini masih belum mau memperpanjang kontrak tersebut.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Pogba mulai mantap untuk meninggalkan Manchester United di tahun 2022. Sehingga Setan Merah mulai berburu pengganti sang gelandang.

Football Insider melaporkan bahwa MU mengarahkan radar mereka ke Prancis. Setan Merah tengah mencoba untuk meminang Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Incaran Lama

Rumor ketertarikan MU terhadap Tchouameni bukan kabar baru. Karena sejak musim panas kemarin, MU sudah dihubungkan dengan gelandang 21 tahun ini.

Manchester United dibuat terpesona dengan aksi sang gelandang di AS Monaco. Saking apiknya performanya, ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Ligue 1 musim lalu.

Manchester United menilai sang gelandang bakal cocok menjadi pengganti Paul Pogba. Sehingga mereka mulai serius untuk mendatangkannya.

Diam-diam Amati

Manchester United tidak main-main dalam mendatangkan Tchouameni. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Dini hari nanti, Tchouameni dan AS Monaco akan akan bermain di ajang Liga Europa. Mereka akan menjamu PSV Eindhoven di Stade Louis II.

Tim pemandu bakat Manchester United dilaporkan sudah memesan tiket pertandingan ini. Mereka akan mengamati secara langsung aksi sang gelandang di pertandingan tersebut.

Harga Mahal

Manchester United harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut Tchouameni. Karena sang gelandang masih terikat kontrak yang panjang di AS Monaco.

Ia akan membela tim asal Monte Carlo itu hingga tahun 2024. Transfernya diperkirakan akan memakan dana sebesar 60 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?