Ditinggal Wijnaldum, Liverpool Bakal Rekrut Sergej Milinkovic-Savic?

robin -

Georginio Wijnaldum

IDNGoal.news – Liverpool punya opsi baru untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas nanti. The Reds kabarnya akan mencoba memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Lini tengah Liverpool saat ini tengah ‘berlubang’. Ini dikarenakan Georginio Wijnaldum resmi cabut dari Anfield dan bergabung dengan PSG di musim panas ini.

Tanpa kehadiran Wijnaldum, lini tengah Liverpool agak pincang. Alhasil Jurgen Klopp berencana untuk mendatangkan gelandang baru sebagai gantinya.

Il Messagero mengklaim bahwa Klopp saat ini mengarahkan radarnya ke Italia. Ia disebut ingin memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Gelandang Top

Liverpool bukan tanpa alasan ingin mencomot Milinkovic-Savic sebagai ganti Wijnaldum.

Sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia sudah menunjukkan performa yang apik dan stabil di lini tengah Lazio dalam tiga tahun terakhir.

Musim ini ia berhasil mengemas delapan gol dan sembilan assist bagi Lazio, dan Klopp menilai sang gelandang bakal memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

Mahar Transfer Tinggi

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool harus siap keluar uang cukup banyak untuk mengamankan jasa Milinkovic-Savic.

Sang gelandang masih terikat kontrak yang cukup panjang di Lazio. Ia masih akan membela tim asal Ibukota Italia itu hingga tahun 2024 mendatang.

Jadi Liverpool harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk memboyongnya dari Lazio.

Pesaing

Liverpool harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Milinkovic-Savic.

Sang gelandang dilaporkan juga jadi rebutan Inter Milan dan Manchester United di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?