Ditumbangkan Man City di Menit-menit Akhir, Arsenal Kecewa Berat

robin - Uncategorized

Martin Odegaard

IDNGoal.news – Asisten pelatih Arsenal, Albert Stuivenberg kecewa berat timnya kalah melawan Manchester City. Ia menilai timnya sudah tampil dengan baik, namun keberuntungan tidak berpihak kepada mereka.

Kemarin malam, Arsenal melakoni laga berat. The Gunners harus menghadapi sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Di laga ini, Arsenal sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol Bukayo Saka. Namun Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Gabriel Magalhaes mendapatkan kartu kuning kedua.

Manchester City akhirnya bisa membalikkan kedudukan di akhir laga. Penalti Riyad Mahrez dan gol telat Rodri membuat The Gunners kehilangan tiga poin di laga ini.

Kecewa Berat

Stuivenberg mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Ia menilai Arsenal tidak layak kalah di laga ini.

Ia menilai anak asuhnya bermain dengan apik sepanjang laga. Sehingga mereka layak mendapatkan tiga poin.

“Kami kecewa karena kami tidak mendapatkan tiga poin di laga ini. Itu yang membuat kami sangat frustrasi,” ujar Stuivenberg yang dikutip Football London.

Penampilan Apik

Menurut Stuivenberg, Arsenal tidak layak kalah. Ia menilai timnya bermain dengan apik meski hanya diperkuat 10 pemain.

“Kami sangat bangga dengan performa tim kami. Memang kartu merah itu menjadi momen yang penting, namun kami menunjukkan reaksi yang baik,”

“Kami bermain dengan sangat bagus meski hanya bermain dengan 10 pemain. Kami bertahan dengan 10 pemain dan kami sangat frustrasi harus kebobolan di menit-menit akhir,” keluh sang asisten manajer.

Laga Berikutnya

Arsenal tidak bisa berleha-leha. Karena The Gunners harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

The Gunners dijadwalkan akan menghadapi Liverpool di leg pertama semi final Carabao Cup pada hari Jumat (7/1) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?