Ditumbangkan Man City, Solskjaer: Manchester United Bermain di Bawah Standar

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak maencari pembenaran atas kekalahan timnya melawan Manchester City. Ia mengakui timnya bermain dengan buruk dan layak kalah di laga itu.

Manchester United menggelar sebuah laga akbar di Old Trafford. Mereka menjamu Manchester City di pertandingan pekan ke-11 tadi malam.

Di laga ini, United lagi-lagi menelan pahitnya kekalahan. Setan Merah dikalahkan sang tetangga dengan skor 2-0 berkat gol bunuh diri Eric Bailly dan gol Bernardo Silva.

Solskjaer mengakui bahwa Manchester City layak menang di laga ini. “Mereka [Man City] bermain dengan baik hari ini,” buka Solskjaer kepada BBC Sports.

Tidak Berkutik

Solskjaer mengakui bahwa Manchester United tidak berkutik ketika berhadapan dengan Man City. Jadi ia menilai Setan Merah harus banyak berbenah setelah ini.

“Mereka [Man City] tidak membiarkan kami membuat peluang untuk mencetak gol. Jadi mereka layak mendapatkan pujian atas performa mereka hari ini,”

“Namun di sisi lain standard kami harus dinaikkan. Untuk saat ini kami tertinggal jauh dari tim-tim top,”

Kembali Berbenah

Lebih lanjut, Solskjaer mengakui bahwa kekalahan ini membuat timnya akan mendapatkan tekanan yang sangat besar. Namun ia meminta timnya tidak larut dalam kekecewaan.

Ia ingin seluruh pemain Setan Merah bekerja keras dan menunjukkan bahwa mereka lebih baik daripada yang mereka tunjukkan di pertandingan derby kali ini.

“Tekanan kepada saya dan para pemain saya akan semakin tinggi setelah ini, jadi kami harus kembali titik seharusnya kami berada. Kami memiliki pemain yang tepat untuk melakukan itu,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan mendapatkan libur sekitar dua pekan. Karena jeda internasional akan mulai digelar mulai pekan depan.

Pertandingan Manchester United berikutnya akan digelar pada tanggal 20 November mendatang. Mereka akan berhadapan melawan Watford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?