Divock Origi Diklaim Layak Jadi Panutan di Liverpool

robin - Liga Inggris

Divock Origi

IDNGoal.news – Mantan pemain Liverpool, Neil Mellor memberikan pujian setinggi langit kepada Divock Origi. Mellor menilai sang striker sudah menunjukkan mental baja bagi The Reds sehingga ia bisa membalikkan situasi yang sulit bagi timnya musim ini.

Origi yang bergabung dengan The Reds di tahun 2015 silam menjalani karir yang sulit di Anfield. Ia kesulitan tampil dengan konsisten, sehingga ia tersisihkan dari lini serang Liverpool, bahkan ia sempat dipinjamkan ke Wolfsburg.

Banyak yang mengira penyerang Belgia itu bakal tamat karirnya dalam waktu dekat. Namun musim ini, Origi menjadi pahlawan Liverpool di beberapa pertandingan krusial, seperti saat ia membawa Liverpool lolos ke Final Liga Champions berkat golnya ke gawang Barcelona.

Mellor menilai Origi sudah menjelma menjadi pemain yang luar biasa bagi Liverpool. “Klopp memasukannya di pertandingan melawan Everton saat pertandingan tersisa enam menit, dan ia mencetak gol kemenangan di menit 96. Lihat apa yang terjadi apdanya setelah itu,” ujar Mellor kepada majalah resmi Liverpool.

“Dia mencetak gol kemenangan saat melawan Newcastle. Dia juga mencetak dua gol saat semifinal melawan Barcelona sehingga tim ini bisa meraih comeback. Sekarang ia juga mencetak gol di final Liga Champions.”

“Ini adalah momen yang besar untuknya dan ia layak mendapatkan kredit karena tidak pernah menyerah menjadi pemain Liverpool. Dia sempat dipinjamkan dan situasi itu pasti berat baginya, ketika dia harus pergi saat ia ingin membuktikan kemampuannya di Liverpool.”

Layak Dapat Kontrak Baru

Mellor juga menilai bahwa Liverpool harus mempertimbangkan memperpanjang kontrak Origi mengingat kontribusi yang sudah diberikan sang striker untuk tim ini.

“Divock Origi adalah teladan yang bagus untuk tim ini. Dia sempat tersingkir dalam persaingan untuk tim utama, dan ia sempat tidak mendapatkan jam bermain.”

“Namun bukannya menyerah, ia bekerja lebih keras di sesi latihan agar bisa menarik perhatian manajer dan tim pelatih. Dia benar-benar pemain yang luar biasa.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?