Divock Origi Diyakini Bisa Jadi The Next Tammy Abraham Jika Gabung AC Milan

admin - Liga Inggris

Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 2021/22

IDNGoal.news – Mantan striker Leeds United Noel Whelan mengatakan bahwa striker Liverpool Divock Origi bisa mengikuti jejak Tammy Abraham jika pemain Belgia tersebut pindah ke AC Milan.

Origi bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 lalu dari Lille dengan mahar 10 juta pounds. Namun, Origi tak pernah menjadi pilihan utama di lini depan The Reds.

Origi akan menyudahi statusnya sebagai pemain Liverpool pada musim panas nanti. Dia tidak mau memperbaharui kontraknya karena sudah tidak betah hanya menjadi pelapis di skuat The Reds.

Ada banyak klub yang dilaporkan tertarik meminang Origi. Salah satunya adalah AC Milan yang cukup gencar dikaitkan dengan striker berusia 26 tahun tersebut.

Origi Pergi

Meski tidak selalu bermain setiap pekan, Origi pernah mencetak beberapa gol penting untuk Liverpool. Karena itu, Whelan sangat menyayangkan kepergian Origi dari Anfield.

“Akan sangat disayangkan melihatnya pergi tanpa perpisahan yang layak di Premier League,” kata Whelan kepada Football Insider.

“Tapi kita tahu betapa besar rasa hormat dan kekaguman antara dia dan Jurgen Klopp bahkan jika dia tidak bermain setiap minggu. Dia telah melakukan banyak hal untuk klub dengan beberapa gol yang sangat penting.”

Sikap dan Karakter Origi

Whelan juga mengatakan Origi selalu memiliki sikap dan karakter yang benar selama berada di Liverpool. Dia memahami kalau sang pemain membutuhkan kesempatan bermain reguler.

“Origi memiliki sikap dan karakter yang tepat sepanjang waktunya di Liverpool,” lanjutnya.

“Saya yakin dia membutuhkan waktu bermain reguler. Dia mungkin memenuhi tujuannya di Liverpool sekarang.”

Ikuti Jejak Tammy Abraham

Whelan juga mendukung mantan penyerang Lille itu untuk mengikuti jejak Tammy Abraham. Pemain asal Inggris itu tampil gemilang sejak bergabung dengan AS Roma dari Chelsea pada musim panas lalu.

“AC Milan mungkin menjadi pemicu untuk menghidupkan kembali kariernya,” tambahnya.

“Kami telah melihat Tammy Abraham melakukan hal itu di Roma. Dia bisa mengikuti jejaknya dan menjadi Abraham berikutnya dalam hal itu.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?