Donadoni Berharap Bisa Balik ke San Siro dan Latih Milan

reza - Liga Italia

Roberto Donadoni

IDNGoal.news – Salah satu legenda AC Milan Roberto Donadoni berharap suatu saat nanti ia bisa kembali ke San Siro dan menjalani peran sebagai pelatih.

Donadoni merupakan salah satu mantan bintang lini tengah timnas Italia. Ia juga merupakan salah satu andalan Rossoneri dari tahun 1986 hingga 1996 dan 1997-1999.

Pria yang kini berusia 55 tahun itu membantu Milan meraih sejumlah gelar juara. Di antaranya enam Scudetto tiga gelar Liga Champions.

Kini ia berprofesi sebagai pelatih. Sudah ada beberapa klub yang ia tangani plus timnas Italia, namun ia sama sekali belum pernah mendapat kesempatan untuk melatih Rossoneri.

Namun kini jalannya untuk balik ke San Siro terbuka lebar. Sebab ada kabar ia diincar untuk menggantikan Gennaro Gattuso.

Pasalnya Milan tak bisa tampil konsisten pada musim ini. Sejauh ini dari 12 laga, Milan kalah tiga kali dan imbang tiga kali pula dan meraih 21 poin.

Gonzalo Higuain

Milan tertarik merekrut Donadoni karena sang pelatih dinilai punya pengalaman yang mumpuni untuk menjadi pelatih bagi Gonzalo Higuain cs.

Donadoni kemudian ditanya tentang kabar ketertarikan Milan tersebut. Ia mengaku membuka peluang untuk bisa balik ke San Siro.

Akan tetapi ia tak ingin hal itu terjadi dalam waktu dekat. Ia justru mendoakan Rossoneri agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Kapan saya melatih Milan? Saya berharap suatu hari nanti, tetapi saya juga berharap bahwa mereka segera mengumpulkan hasil yang bagus,” ucapnya pada Radio Anchio Sport dan dilansir Football Italia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?