Donny van de Beek Tentang Cristiano Ronaldo: Fantastis, Juara, dan Pembuat Perbedaan

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memberi pujian yang tinggi untuk rekan barunya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Belanda yakin Ronaldo bisa meningkatkan level bermain Setan Merah musim ini.

Ronaldo secara mengejutkan memutuskan berpisah dengan Juventus pada awal musim 2021/2022. Pemain 36 tahun sempat menjalin komunikasi dengan Manchester City sebelum akhirnya berlabuh ke United.

Begitu kesepakatan transfer ke United tercapai, Ronaldo disambut dengan riuh. Ronaldo punya banyak memori bagus dengan United. Dia pernah membela United pada periode 2003 hingga 2008 dan meraih banyak gelar.

Fantastis, Juara

Ronaldo memang tidak lagi muda. Akan tetapi, kehadiran Ronaldo diyakini bisa memberi banyak hal untuk United. Donny van de Beek salah satu yang yakin bahwa Ronaldo bakal jadi bagian penting dari United.

“Luar biasa. Bersama para pemain ini di lapangan itu fantastis, juga berlatih bersama mereka,” ucap Donny van de Beek dikutip dari Manchester Evening News.

Selain Ronaldo, United juga membeli Raphael Varane dan Jadon Sancho di bursa transfer. Van de Beek menilai transfer ini membuat United punya pemain dengan kualitas juara. Mereka akan menaikkan level United.

“Saya pikir itulah yang kami butuhkan, para pemenang. Saya sangat positif tentang kami musim ini. Saya pikir kami bisa membuat langkah besar. Tentu saja, levelnya naik, pasti. Anda lihat itu di latihan,” katanya.

Pembuat Perbedaan

Secara khusus, Van de Beek tidak sabar untuk bisa berlatih dengan Ronaldo. Dia sudah lama mendengar kehebatan Ronaldo, bahkan pernah menghadapinya. Tapi, kini mereka akan jadi rekan satu tim.

“Jika pemain bagus datang ke tim, levelnya naik. Terasa aneh karena Anda berlatih dengan mungkin 24 pemain, tetapi salah satu dari pemain bagus itu, Ronaldo bisa membuat perbedaan,” kata Donny van de Beek.

Pemain yang Berbeda

Van de Beek melihat tiga pemain baru United akan memberi kontribusi besar. Bukan hanya Ronaldo, Varane dan Sancho pun akan menjadi bagian penting. Mereka akan membuat United makin kuat dari segala aspek.

“Mereka semua adalah pemain yang berbeda, tetapi bagi saya, tentu saja, Cristiano Ronaldo. Semua orang mengenalnya.”

“Jadon Sancho adalah pemain yang fantastis juga, dan Raphael Varane sangat, sangat bagus, dia memiliki banyak pengalaman dan saya sangat menyukai gayanya. Mereka semua fantastis, tetapi mereka berbeda,” tutup Donny van de Beek.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?