Dortmund Diyakini Tak Akan Tolak Tawaran 175 juta Euro dari Chelsea untuk Haaland

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Direktur olahraga VfB Stuttgart meyakini kalau Borussia Dortmund tidak akan menolak tawaran super besar dari Chelsea untuk Erling Haaland.

Chelsea dilaporkan ingin mendatangkan striker baru pada musim panas ini. Sebab, performa Timo Werner pada musim pertamanya di Stamford Bridge kurang memuaskan.

Chelsea sudah dikaitkan dengan beberapa penyerang paling terkenal di Eropa. Salah satunya adalah Erling Haaland.

The Blues sangat kesengsem dengan ketajaman yang ditunjukkan Haaland bersama Dortmund. Mereka bahkan bersedia mengeluarkan 175 juta Euro untuk membeli sang pemain.

Tak Akan Tolak

Borussia Dortmund kabarnya masih belum bersedia menjual Haaland. Namun, Mislintat meyakini kalau Dortmund tak akan menolak tawaran yang sangat besar untuk Haaland.

“Sejauh ini telah dikabarkan bahwa BVB tidak akan menjualnya,” kata Mislintat kepada Kicker.

“Di beberapa media, termasuk ‘kicker’ diberitakan akan ada skenario kepergiannya dengan biaya 75 atau 80 juta mulai tahun depan.

“Jika sebuah klub menyodorkan 175 juta sekarang: Bisakah Anda melewatkan 100 juta selama setahun? Ada batasan rasa sakit, tapi setidaknya kami bisa menaikkannya.”

Haaland di Dortmund

Haaland bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020. Bomber Norwegia itu ditebus dengan biaya 20 juta euro dari RB Leipzig.

Sampai sejauh ini, Haaland tampil sangat tajam bersama Dortmund. Dia mencatatkan 57 gol dari 59 penampilan di semua kompetisi.

Haaland berhasil memenangkan satu gelar bersama BvB. Gelar tersebut adalah DFB Pokal 2020/2021.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?