Dramatis, Paolo Maldini Baru Teken Kontrak Baru di AC Milan Pada Pukul 22.20!

admin - Liga Italia

Paolo Maldini

IDNGoal.news – Negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Paolo Maldini berjalan cukup alot. Paolo Maldini bahkan baru meneken kontrak pada pukul 22.20 di hari terakhirnya sebagai direktur Rossoneri.

Fans Milan sempat dibuat ketar-ketir terkait masa depan Paolo Maldini. Sebab, hingga Kamis 30 Juni 2022, Milan belum memberikan kontrak baru pada sosok penting di balik gelar scudetto 2021/2022 itu.

Selain Maldini, Ricky Massara juga berada dalam situasi yang sama. Massara dan Maldini adalah orang yang bekerja di balik layar Milan. Mereka melakukan pekerjaan yang bagus di bursa transfer.

Di tangan Maldini dan Massara, Milan mampu melakukan kesepakatan yang bagus walau dana transfer sangat terbatas.

Tersisa 100 Menit!

Pada hari Rabu (29/6/2022) Maldini dan Massara meninggalkan Casa Milan tanpa kesepakatan kontrak baru. Jadi, negosiasi harus dilanjutkan hingga hari terakhir kontrak Maldini dan Massara.

Dikutip dari Football Italia, Maldini dan Massara sejatinya ingin bertahan di Milan. Tapi, negosiasi berjalan cukup alot. Pada akhirnya, semua pihak mencapai kata sepakat pada pukul 22.20 waktu setempat.

Milan, Maldini, dan Massara mencapai kata sepakat 100 menit sebelum durasi kontrak habis!

“Semuanya dibahas. Kami memperbarui pada menit terakhir, tetapi kami melakukannya. Kami senang berada di sini dan siap merencanakan masa depan dengan lebih banyak kemenangan,” ucap Maldini usai meneken kontrak baru berdurasi hingga 2024.

Terlambat, Tapi Tetap Optimis

Berlarutnya negosiasi kontrak baru dengan Maldini dan Massara membuat aktivitas transfer Milan sedikit terhambat. Milan kehilangan Sven Botman yang memutuskan menerima pinangan Newcastle.

Selain itu, Milan juga tertinggal dari PSG dalam perebutan servis Renato Sanches. Maldini meyadari ada banyak momen dilewatkan, tapi dia tetap otimis bisa melakukan yang terbaik.

“Masih ada waktu, kami mulai agak terlambat, tetapi kami akan memulihkan waktu yang hilang. Saya sangat senang,” tegas mantan kapten Rossoneri tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?