Dua Besar Jadi Target Roma Musim Depan

reza -

Cengiz Under

IDNGoal.news – Penyerang muda AS Roma, Cengiz Under menyatakan bahwa ambisi timnya di Serie A musim depan adalah finis di dua besar tabel klasemen.

Musim lalu Roma finis di posisi ketiga klasemen. Karena itu, Under berambisi membawa Roma minimal finis di peringkat kedua Serie A musim depan.

“Target kami musim ini adalah finis di dua besar Serie A, karena musim lalu kami finis di peringkat ketiga. Saya berharap bisa memainkan peran penting untuk meraihnya,” ujar Under kepada Roma TV.

Ingin Makin Meningkat

Under relatif tak terlalu terkenal ketika didatangkan Roma dari Istanbul Basaksehir musim panas tahun lalu. Namun ia sukses tampil impresif di musim pertamanya dengan mencetak delapan gol dan dua assist dalam 32 laga. Pemain 21 tahun itu ingin prestasi tersebut meningkat di musim depan.

“Kami baru memulai latihan pramusim dan sangat melelahkan, tapi kami tahu kerja keras ini wajib dilakukan untuk meraih hasil bagus,” tutur Under.

“Saya hanya mencetak delapan gol musim lalu, tapi saya ingin makin meningkat di musim ini. Saya tak pernah mencetak gol sampai laga melawan Verona dan di wawancara sebelumnya saya katakan bahwa ketika saya berhasil memecah kebuntuan, saya tak akan melihat ke belakang. Hal itu terbukti tepat dan saya bangga,” lanjutnya.

Perbandingan dengan Salah

Perbandingan dengan Salah

Under didatangkan Roma untuk menggantikan sosok Mohamed Salah yang ketika itu dilepas ke Liverpool. Pemain internasional Turki pun berbicara mengenai perbandingan dirinya dengan Salah.

“Sulit untuk membandingkan, karena ia kuat, tapi saya berharap bisa tetap berkembang. Saya cukup cepat, tapi saya rasa ia lebih cepat,” kata Under.

“Pelatih selalu berada di sisi saya dan itu penting bagi saya untuk merasa ia mempercayai saya. Mencetak gol penting juga membantu mentalitas saya, terutama gol kontra Verona dan Shakhtar Donetsk,” tukasnya.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?