Dua Foto Mourinho Saat Bersama MU Terpajang di Kantor Tottenham

robin - Liga Inggris

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya memajang dua fotonya saat bersama Manchester United di kantornya yang berada di pusat latihan Tottenham.

Pelatih 56 tahun, yang menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Spurs akhir bulan lalu, akan kembali ke Old Trafford tengah pekan ini. Reuni ini akan menjadi yang pertama bagi Mourinho setelah dipecat MU pada Desember tahun lalu.

Meskipun ketika waktunya di Old Trafford dipenuhi oleh gejolak, Mourinho mengakui bahwa dia masih memiliki memori indah dalam kemenangannya di Europa League dan final EFL Cup.

Dan itu pula yang membuatnya memajang dua foto kenangan dari dua momen indah itu di kantornya di Tottenham.

Dua Foto Kenangan

Berbicara jelang pertemuan Manchester United vs Tottenham tengah pekan ini, Mourinho mengungkapkan dua foto dan waktunya ketika di Old Trafford.

“Tentang sejarah saya di sana, pergi ke kantor saya di atas dan saya masih memiliki sepasang foto dari waktu saya di Manchester United,” ujarnya seperti dikutip dari Metro.

“Satunya ketika Europa League dan bersama anak saya di Stockholm, dan yang satunya di final Carabao Cup di tribun atas Wembley,” tambahnya.

“Tentu saja itu adalah memori saya yang paling indah. Tak ada penyesalah. Saya juara dan saya telah belajar,” imbuhnya.

Mourinho sudah Berubah

Dalam kesempatan yang sama, Mourinho juga mengungkapkan bagaimana dirinya kini telah berubah. Dan itu juga ia tularkan kepada para asistennya, bahkan ketika waktunya masih di Manchester United.

“Saya bertemu dengan asisten saya, kami menganalisis semuanya dan sangat positif, begitu membangun,” lanjutnya.

“Saya melarang mereka untuk menganalisis mencari sosok yang disalahkan. Fokus pada kami sendiri. Jangan fokus pada klub, jangan fokus pada pemain, hanya fokuslah pada kita. Apa yang bisa kita lakukan lebih baik di masa depan, apa yang bisa diperbaiki. Itu sangat membangun,” tambahnya.

“Poinnya adalah anda menang atau anda belajar, anda tak kalah. Saya saya merasakan itu,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?