Dua Kemenangan Beruntun, MU Diminta Tidak Kepedean Lawan Liverpool

robin -

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Sebuah permintaan diungkapkan Juan Mata kepada skuat Manchester United. Mata meminta para pemain MU tetap fokus untuk menghadapi Liverpool meski mereka tengah berada dalam momentum yang bagus.

Pada akhir pekan ini, United dijadwalkan menghadapi sebuah partai akbar. Mereka akan bentrok dengan rival abadi mereka, Liverpool di Anfield di pekan ke-23 EPL.

United sendiri tengah berada dalam momentum yang bagus jelang laga ini. Mereka sudah meraih dua kemenangan beruntun jelang melawat ke Merseyside.

Mata sendiri menilai MU tidak perlu berpuas diri dengan momentum ini. “Di era sepakbola saat ini, anda tidak punya waktu untuk bersedih ketika kalah atau terlalu gembira ketika anda menang,” buka Mata kepada MUTV.

Siapkan Diri

Mata menilai bahwa pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan nanti memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Untuk itu timnya tidak perlu kepedean jelang laga ini dan fokus untuk mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin dalam menghadapi laga itu.

“Saat ini kami harus 100% mempersiapkan diri melawan Liverpool. Kami sudah mulai mengalihkan fokus kami untuk pertandingan yang sangat spesial di akhir pekan ini.”

Tidak Pikirkan Lawan

Mata sendiri juga tidak mau terlalu mengomentari siapa lawan yang akan dihadapi MU di babak keempat FA Cup nanti.

Mata menilai siapapun lawan yang akan dihadapi MU maka mereka akan menerimanya dan siap untuk menantang mereka.

“Kami tidak akan tahu siapa lawan kami berikutnya hingga tiga atau empat hari mendatang, namun kami tidak memikirkan hal itu saat ini. Kami hanya fokus untuk pertandingan berikutnya dan mencoba untuk melanjutkan momentum kami dan mencoba meraih hasil yang bagus.” ujarnya.

Tantangan Besar

Manchester United akan menghadapi tantangan besar saat menghadapi Liverpool di akhir pekan nanti.

Tim besutan Jurgen Klopp itu belum sekalipun tersentuh kekalahan di EPL musim ini, sehingga laga di Anfield nanti akan menjadi laga yang sangat sulit bagi mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?