Dua Mimpi Besar Paul Pogba di Musim 2021/22 Bersama Manchester United

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan target yang ingin ia raih di musim 2021/22. Ia menyebut ada dua target yang sangat ingin ia raih bersama Setan Merah.

Paul Pogba membuka musim 2021/22 dengan catatan gemilang. Ia berhasil mengemas empat assist dalam satu laga melawan Leeds United.

Kecemerlangan Pogba kemudian berlanjut. Ia membuat satu assist saat MU ditahan imbang Southampton di pekan lalu.

Ketika ditanya assist mana yang paling berkesan baginya, begini jawaban Pogba. “Assist yang paling berkesan bagi saya? Assist berikutnya!” ujar Pogba kepada laman resmi MU.

Jadi Raja Assist

Pogba mengaku sangat senang bisa membuat banyak assist bagi MU. Ia menargetkan menjadi raja assist EPL di akhir musim nanti.

“Saya berharap bisa membuat assist lagi di pertandingan berikutnya,”

“Saya sangat senang bisa membuat assist-assist tersebut. Namun saya ingin mengakhiri musim ini sebagai pencetak assist terbanyak di liga,”

Ingin Jadi Juara

Pogba menegaskan bahwa ia punya satu target lain yang ingin diraih di musim ini. Ia sangat ingin menghantarkan Manchester United meraih trofi juara.

“Saya ingin memenangkan sesuatu di akhir musim nanti. Jadi kami ingin mengakhiri musim ini dengan trofi juara,”

“Segalanya tidak berarti apapun tanpa trofi juara. Jadi saya benar-benar fokus akan hal itu, saya fokus memberikan kemampuan terbaik saya di atas lapangan dan semoga saya bisa memenangkan banyak trofi,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan kembali menjalani laga tandang di akhir pekan ini.

Mereka akan menantang Wolverhampton di Mollineux pada hari Minggu (29/8) malam nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?