Dua Pemainn Timnas Indonesia U-19 Ditangani Sosok yang Tepat

reza -

Timnas Indonesia U-19

IDNGoal.news – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, tak mau banyak berkomentar soal dua anak asuhnya, Muhammad Rafi Syarahil dan Muhammad Riyandi, yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia U-19. Pelatih Barito Putera ini menyebut bahwa dua pemainnya ini berada di tangan yang tepat.

“Saya yakin dan percaya dengan mereka,” ujar Jacksen, pada Bola.net, Senin (09/07).

“Dua anak kami ini berada di tangan pelatih yang tepat. Coach Indra Sjafri merupakan pelatih yang tepat bagi mereka,” sambungnya.

Menurut Jacko, sapaan karib Jacksen, ia tak risau dengan kondisi Rafi dan Riyandi selama dua pemain tersebut memperkuat Timnas U-19. Hanya ada satu hal, sambung pelatih berusia 50 tahun ini, yang dibutuhkan dua pemain belia Barito Putera tersebut.

“Kami hanya mengirim doa terbaik bagi mereka berdua. Hanya inilah yang mereka butuhkan saat ini,” tutur pelatih asal Brasil ini.

“Selebihnya, saya percaya mereka di tangan yang tepat,” Jacko menambahkan.

Piala AFF U-19

Dua pemain muda Barito Putera, M Rafi Syarahil dan M Riyandi, dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-19, yang berjuang di ajang Piala AFF U-19 2018. Dua pemain ini langsung menjadi andalan Skuat Garuda Jaya -salah satu julukan Timnas U-19- pada ajang tersebut. Rafi jadi salah satu nyawa lini tengah Indonesia, sedangkan Riyandi menjadi andalan di sektor penjaga gawang.

Sejauh ini, penampilan dua pemain tersebut sangat apik. Terbukti, mereka bisa membantu skuat besutan Indra Sjafri ini melaju ke partai semifinal.

Bangga Bantu Timnas

Sementara itu, Jacksen mengaku bangga dengan dipercayanya dua pemain Barito untuk memperkuat Timnas. Ia berharap ke depannya, Barito bisa banyak memberi sumbangsih pada Timnas Indonesia.

“Ini seperti salah satu misi kita, yaitu membantu Timnas Indonesia. Semoga mereka selalu sukses dalam mengemban kepercayaan ini,” tandasnya.

 

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?