Dua Penggawa Manchester City Masuk Starting XI Terbaik Pekan Kesebelas Premier League 2021/2022

robin -

Trent Alexander-Arnold

IDNGoal.news – Manchester City sukses meraih kemenangan pada laga pekan kesebelas mereka di Premier League 2021/2022. Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (06/11), mereka sukses mengalahkan Manchester United dua gol tanpa balas.

Selain satu gol bunuh diri Eric Bailly, kemenangan City pada laga tersebut juga dicetak Bernardo Silva. Pemain asal Portugal tersebut sukses menyambut umpan kompatriotnya, Joao Cancelo, untuk membobol gawang David de Gea.

Apiknya performa Silva dan Cancelo membuat kedua pemain tersebut mendapat nilai tinggi dari laman Whoscored. Bahkan, laman statistik tersebut memasukkan dua nama pemain ini ke dalam starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022.

Selain Cancelo dan Silva, ada sejumlah pemain lain yang masuk ke dalam starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022.

Siapa saja para pemain tersebut ? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Tim Krul

Di posisi penjaga gawang dalam daftar starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022 ditempati oleh Tim Krul. Kiper Norwich City ini mendapat ponten 7,59 untuk penampilannya pada laga kontra Brentford.

Krul menjadi bagian penting dari kemenangan Norwich tersebut. Memang, pemain asal Belanda ini tak mencetak gol, tapi ia sukses mencatatkan enam penyelamatan krusial pada laga tersebut.

Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold menempati posisi fullback kanan dalam daftar starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022. Penggawa Liverpool ini mendapat angka 7,84 untuk penampilannya pada laga kontra West Ham United.

Alexander-Arnold memang gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan 2-3 kala menghadapi West Ham United. Namun, ia tampil cemerlang pada laga tersebut dengan catatan satu gol dan satu assist. Selain itu, Alexander Arnold juga mencatatkan empat umpan kunci dan empat intersep pada laga kontra West Ham.

Ben White

Satu tempat di jantung pertahanan starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022 diisi oleh Ben White. Pemain Arsenal ini mendapat poin 8,15 untuk penampilannya pada laga kontra Watford.

Pada laga ini, White mencatatkan enam sapuan dan tiga intersep. Selain itu, pemain 24 tahun ini juga mencatatkan tiga blok pada laga kontra Watford.

Ethan Pinnock

Sebagai rekan Ben White di jantung pertahanan starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022. Pemain Brentford tersebut mendapat poin 7,81 untuk performanya pada laga kontra Norwich City.

Pada laga tersebut, Pinnock tampil kokoh di lini pertahanan. Ia mencatatkan enam tackle, satu intersep, dan satu sapuan pada laga tersebut. Selain itu, Pinnock juga berhasil memenangi tujuh duel udara.

Joao Cancelo

Joao Cancelo menempati posisi fullback kiri dalam starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022. Pemain Manchester City ini mendapat ponten 8,32 untuk penampilannya pada laga kontra Manchester United.

Dalam Derbi Manchester ini, Cancelo mencatatkan satu assist. Akurasi umpannya pun jempolan. Pemain 27 tahun ini mencatatkan tingkat kesuksesan 89,3% dari 103 umpan yang ia lepaskan.

Raphinha

Di sektor winger kanan dalam daftar starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022 ada nama Raphinha. Pemain Leeds United tersebut mendapat nilai 7,72 untuk penampilannya pada laga kontra Leicester.

Pada laga tersebut, Raphinha mencetak satu gol. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut juga mencatatkan empat umpan kunci dan dua dribble sukses. Dari segi pertahanan, Raphinha juga tampil kokoh dengan catatan dua intersep dan satu sapuan.

Conor Gallagher

Conor Gallagher menempati satu posisi di jantung lini tengah starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022. Pemain Crystal Palace tersebut mendapat ponten 8,6 untuk penampilannya pada laga kontra Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan ini, Gallagher mencetak satu gol dan empat umpan kunci. Selain itu, pemain 21 tahun tersebut juga mencatatkan empat tackle dan dua intersep.

Cheikhou Kouyate

Sebagai rekan duet Gallagher di lini tengah starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022 ada nama rekan satu timnya, Cheikhou Kouyate. Penggawa Crystal Palace ini mendapat nilai 7,96 untuk performanya pada laga kontra Wolves.

Pada laga tersebut, Kouyate tampil kokoh dengan catatan sembilan tackle. Ia pun memenangi tiga duel udara para laga tersebut.

Emile Smith Rowe

Emile Smith Rowe mengisi posisi winger kiri dalam starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022. Pemain Arsenal ini mendapat poin 7,65 untuk penampilannya kala menghadapi Watford.

Pada laga tersebut, Rowe mencatatkan satu gol dan dua dribble sukses. Selain itu, pemain 21 tahun tersebut juga mencatatkan satu tackle dan satu sapuan.

Bernardo Silva

Bernardo Silva menempati satu posisi di lini depan starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022. Penggawa Manchester City tersebut mendapat nilai 7,93 untuk performanya kontra Manchester United.

Dalam Derbi Manchester ini, Silva mencetak satu gol dan dua dribble sukses. Pemain asal Portugal ini pun mencatatkan dua tackle pada laga tersebut.

Adam Armstrong

Sebagai partner Silva di lini depan starting eleven terbaik pekan kesebelas Premier League 2021/2022 ada nama Adam Armstrong. Pemain Southampton ini mendapat ponten 7,88 untuk performanya pada laga kontra Aston Villa.

Pada laga tersebut, Armstrong mencetak satu gol dan tiga dribble sukses. Selain itu, pemain 24 tahun tersebut juga mencatatkan dua tackle dan satu intersep.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?