Duet Maguire-Varane Diklaim Bakal Jadi Faktor Pembeda Manchester United

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Mikael Silvestre merasa antusias dengan kedatangan Raphael Varane ke Manchester United. Ia meyakini duet Varane dan Harry Maguire bisa menjadi pembeda bagi Setan Merah di musim 2021/22.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United resmi memperkenalkan Raphael Varane sebagai pemain baru mereka. Eks bek Real Madrid itu diperkenalkan di depan 75 ribu pendukung Manchester United di Old Trafford.

Varane diproyeksikan langsung menjadi starter di skuat MU. Ia kemungkinan besar akan ditandemkan dengan Harry Maguire di lini pertahanan MU.

Silvestre menilai pertahanan MU akan semakin kokoh dengan kedatangan Varane. “Di sepak bola modern, memiliki pertahanan yang kuat itu sangatlah penting,” ujar Silvestre kepada MyBettingSites.

Kombinasi Bagus

Menurut hemat Silvestre, gaya bermain Varane akan melengkapi gaya bermain Maguire. Sehingga ia yakin kombinasi keduanya akan membuat pertahanan MU kian kokoh.

“Lini pertahanan yang kokoh tidak hanya bertujuan untuk meraih clean sheet tetapi juga membantu serangan. Setiap tim ingin menguasai bola dan membuka ruang di tim lawan, dan Raphael Varane sanggup melakukan itu,”

“Ia akan menunjukkan kepemimpinannya dan menunjukkan pengalamannya dalam tim. Bermain bersama Harry Maguire, keduanya akan menciptakan kombinasi bek tengah yang luar biasa,”

Butuh Waktu

Silvestre juga mengingatkan bahwa Varane dan Maguire tidak bisa langsung nyetel. Ia yakin butuh waktu bagi kedua bek ini agar bisa memahami satu sama lain.

“Saya rasa butuh beberapa minggu atau beberapa bulan bagi mereka untuk terbiasa satu sama lain. Mereka butuh waktu untuk memahami gaya bermain masing-masing dan mencoba memperkuat kerja sama mereka,”

“Proses ini pasti akan maka waktu. Namun jika berhasil, mereka akan menghadirkan sesuatu yang magis di United,” ujarnya.

Laga Debut

Varane berpotensi debut di skuat Manchester United pada akhir pekan ini.

Ia sudah berlatih dan diperkirakan fit bermain melawan Southampton.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?