Duet Maguire-Varane Diklaim Bisa Buat Manchester United Juara EPL, Sepakat?

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Sebuah prediksi dibuat Ray Parlour mengenai Manchester United di musim 2021/22. Ia menilai Setan Merah bakal jadi unggulan kuat juara EPL berkat kehadiran Raphael Varane.

Di musim lalu, Manchester United berhasil menutup musim dengan catatan apik. Mereka berhasil menjadi runner up EPL.

Di musim panas ini, MU mulai berbenah di bursa transfer. Mereka mendatangkan beberapa pemain baru, salah satunya Raphael Varane yang diyakini transfernya tuntas di pekan depan.

Parlour menilai dengan kehadiran bek 28 tahun itu, MU bakal jadi kandidat kuar juara musim depan. “Jika kita melihat tim-tim top EPL, mereka memiliki lini pertahanan yang tangguh, dan Manchester United bakal memiliki pertahanan seperti itu di musim depan,” ujar Parlour kepada talkSPORT.

Mirip Ruben Dias

Menurut Parlour transfer transfer Varane ini seperti transfer Ruben Dias ke City di musim lalu. Transfer ini diyakini akan membuat MU lebih tangguh.

“Musim lalu, Man City sangat kokoh pertahanan mereka. Ruben Dias datang dan mengubah segalanya, di mana ia beradaptasi dengan cepat di EPL dan ia membuat John Stones bermain lebih baik,”

“Saya rasa transfer Varane ini mirip dengan transfer Dias. Jika ia bisa cepat beradaptasi dengan Premier League, maka MU akan memiliki pertahanan yang fantastis,”

Duet Maut

Menurut Parlour, MU sudah memiliki bek yang apik pada diri Harry Maguire. Ia meyakini dengan tambahan Raphael Varane, MU bakal jadi semakin sulit dibobol.

“Musim lalu, Harry Maguire bermaih hampir di setiap pertandingan. Jika Manchester United bisa memanfaatkan Varane dengan baik, maka pertahanan mereka akan sangat luar biasa,”

“Saya yakin Maguire dan Varane bisa menciptakan kerja sama yang luar biasa. Kehadiran mereka akn menjadi upgrade dari apa yang mereka miliki saat ini,” ujarnya.

Harga Bagus

Manchester United dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk mengamankan jasa Varane.

Sang bek kabarnya ditebus MU di kisaran angka 50 juta Euro di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?