Duh, Barcelona Belum Bisa Daftarkan Ferran Torres Meski Coutinho Sudah Cabut

robin - Uncategorized

Xavi

IDNGoal.news – Direktur Barcelona, Mateu Alemany memberikan update terbaru seputar nasib Ferran Torres. Ia mengakui bahwa sang penyerang masih belum bisa didaftarkan ke La Liga.

Barcelona telah membuat transfer pertama mereka di musim dingin ini. Mereka membayar lebih dari 50 juta Euro untuk mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.

Namun Barcelona mendapatkan masalah. Mereka tidak bisa mendaftarkan Torres ke La Liga, karena Salary Cap mereka tidak mencukupi untuk gaji Torres.

Barcelona sendiri mulai mencoba untuk mengurangi slot gaji mereka. Baru-baru ini mereka meminjamkan Philippe Coutinho ke Aston Villa, di mana Coutinho merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuat Barcelona.

Belum Bisa Didaftarkan

Kepada talkSPORT, Direktur Barcelona Mateu Alemany memberikan update terkait situasi Torres. Ia menyebut bahwa sang pemain masih belum bisa didaftarkan.

Ini disebabkan Aston Villa tidak membayar full gaji Coutinho. Sehingga slot gaji Barcelona saat ini masih belum cukup untuk memasukkan kontrak Torres.

“Kami masih belum bisa mendaftarkan Ferran untuk saat ini. Peminjaman Philippe Coutinho ke Aston Villa tidak cukup untuk membuka slot gaji yang dibutuhkan,”

Terus Upayakan

Meski begitu, Alemany menegaskan bahwa pihaknya tidak patah arang. Mereka tetap mengupayakan Torres agar bisa segera didaftarkan.

Alemany mengisyaratkan bahwa ada beberapa pemain Barcelona yang akan dilepas dalam waktu dekat. Ini agar slot gaji mereka cukup untuk mendaftarkan Torres.

“Saat ini kami sedang melakukan sebuah operasi agar kami bisa mendaftarkan Ferran. Proses negosiasi sedang berlangsung,” ujarnya.

Calon Didepak

Menurut spekulasi yang beredar, ada beberapa nama yang berpotensi didepak Barcelona. Nama pertama adalah striker pinjaman mereka, Luuk De Jong.

Selain De Jong, ada pemain lain yang bakal dilepas. Salah satunya adalah Sergino Dest yang kabarnya bakal dijual ke klub Inggris.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?