Duh, Eden Hazard Hampir Cekoki Sampanye ke Anak Toni Kroos

admin - Liga Champion

Toni Kroos bersama anak-anaknya setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions.

IDNGoal.news – Ada-ada saja kelakukan Eden Hazard pada saat perayaan juara Real Madrid saat merengkuh Liga Champions. Dia hampir menuangkan sampanye ke mulut putra Toni Kroos.

Real Madrid memang baru saja meraih trofi Liga Champions. Mereka mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di final yang bertempat di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Kemenangan Real Madrid ditentukan oleh Vinicius Junior. Pemain muda asal Brasil tersebut menjebol gawang The Reds yang dikawal Alisson Becker pada menit 59.

Ini merupakan trofi Liga Champions ke-14 dalam sejarah Real Madrid. Mereka meraih trofi ke-13 juga dengan mengalahkan Liverpool pada tahun 2018.

Kelakuan Hazard

Kesuksesan Real Madrid meraih juara Liga Champions disambut gembira para pemain. Mereka merayakannya hingga sampai ke ruang ganti.

Di ruang ganti, para pemain Real Madrid terlihat bernyanyi dan berjoget untuk meluapkan kegembiraan. Ada pula pemain yang meminum dan menyemprotkan sampanye.

Eden Hazard yang jarang bermain pada musim ini pun ikut bersuka cita atas kesukesan ini. Dia tampaknya terlalu terbawa suasana sampai-sampai berniat menuangkan sampanye ke mulut anak Toni Kroos.

Untungnya kejadian itu tepat berada di depan Kroos. Gelandang berdarah Jerman tersebut langsung menegur Hazard agar tidak melakukannya.

Hazard Musim Ini

Eden Hazard tengah memasuki musim ketiganya di Real Madrid. Karena cedera, Hazard masih belum mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 31 tahun tersebut baru tampil sebanyak 28 kali pada musim ini. Hazard hanya mampu menyumbang satu gol dan dua assist dari penampilannya tersebut.

Hazard sendiri didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019. Dia terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai tahun 2024.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?