Duh, Tanda Tangan Kontrak Baru Dybala di Juventus Molor Lagi

robin -

Paulo Dybala

IDNGoal.news – Paulo Dybala menunjukkan progres yang cukup signifikan selama memperkuat Juventus. Tapi tidak dengan kontrak barunya yang terus mengalami penundaan.

Sejauh ini, pemain berkebangsaan Argentina tersebut sudah mencatatkan enam gol dari 10 penampilan di semua ajang. Dan dua gol terbarunya dicetak ketika Juventus menghadapi Zenit St. Petersburg di Liga Champions.

Dybala tampil memukau dan menjadi dirigen serangan Juventus di lini depan. Media ternama Italia, Tuttosport, sampai mengklaim Dybala sebagai raja baru Bianconeri, saking besarnya kontribusinya di lapangan.

Dua gol yang diciptakan saat bertemu Zenit membuat Dybala berhasil melewati torehan gol dua legenda klub, Michel Platini dan John Charles. Kini hanya masalah waktu saja sampai dia masuk 10 besar pencetak gol terbanyak Juventus.

Molor Lagi

Tetapi, sang raja baru bisa pergi pada akhir musim ini. Kontrak sang bintang yang sekarang hanya berlaku sampai tahun 2022, dan kedua belah pihak masih belum membubuhkan tanda tangan di perjanjian terbaru.

Tuttosport mengklaim bahwa tanda tangan Dybala takkan tiba dalam waktu dekat ini. Sebab sang agen, Jorge Antun, harus mengatur ulang jadwal perjalanannya ke Italia karena adanya penundaan burekrasi dalam negosiasi.

Kedua belah pihak diketahui sudah mencapai kesepakatan. Dalam kontrak tersebut, Dybala akan terikat dengan Juventus selama lima tahun dengan gaji senilai delapan juta euro per musim ditambah bonus.

Situasi Buruk

Tentu, ini situasi yang sangat berbahaya buat Juventus. Kalau kontrak tak kunjung ditandatangani, mereka terancam harus menjual sang bintang ke klub lain dengan harga yang sangat murah.

Juventus tidak memiliki posisi yang bagus kalau Dybala belum menandatangani perjanjian baru dan bursa transfer musim dingin telah dibuka. Klub penawar bisa memasang harga yang sangat murah dan kalaupun ditolak, masih ada kesempatan merekrutnya secara gratis di pertengahan tahun 2022.

Dybala dan klub peminat bisa menyepakati pra-kontrak mulai bulan Januari dan kalau itu terjadi, Juventus tidak memiliki kesempatan untuk memperpanjang kontraknya. Namun sejauh ini, belum ada klub yang terlihat serius mendekati Dybala.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?