Duhai Zinedine Zidane, Kamu Buat Eden Hazard Kecewa Berat

robin -

Eden Hazard

IDNGoal.news – Hampir semua pemain Real Madrid menyampaikan tribut yang berkesan untuk sang mantan pelatih, Zinedine Zidane. Kecuali Eden Hazard, yang secara terang-terangan mengaku kecewa dengan pria asal Prancis tersebut.

Zidane tidak pernah lepas dari Real Madrid sejak memulai karir kepelatihannya pada tahun 2014 lalu. Dan sepertinya, ia merasa kalau petualangan bersama klub lain lebih seksi ketimbang melatih Los Merengues sekarang.

Tujuh tahun, dikurangi beberapa bulan di antara tahun 2018 dan 2019, telah dihabiskan Zidane dengan Los Merengues. Dua trofi La Liga dan tiga dari Liga Champions telah ia persembahkan buat mereka. Lantas, apa lagi yang Zidane cari di Madrid?

Sepertinya, api semangat Zidane melatih Real Madrid telah padam. Pada akhirnya ia memilih cabut dari Santiago Bernabeu meskipun pihak klub tidak memiliki niatan untuk mengakhiri kontraknya.

Hazard Kecewa

Sosok Zidane begitu mengesankan buat para pemain Real Madrid. Mereka pun berlomba-lomba mengutarakan ucapan perpisahan kepada sang pelatih lewat media sosial masing-masing.

Hal yang sama juga dilakukan Hazard lewat media sosial Instagram miliknya. Namun setelah dikulik lebih jauh, barulah diketahui kalau mantan bintang Chelsea tersebut sebenarnya kecewa dengan keputusan Zidane.

“Kepergian Zidane? Saya sangat kecewa. Secara invididu, saya tidak mampu memberikan apa yang ada dalam diri saya dan itu rasanya mengecewakan, dengan semua cedera ini,” ungkap Hazard seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

Hazard Frustrasi

Memang, performa Hazard selama dua musim berseragam Real Madrid tidak memuaskan. Paling tidak, ia gagal menunjukkan performa yang serupa ketika memperkuat Chelsea selama tujuh tahun. Dan fakta Zidane telah pergi membuatnya kian frustrasi.

“Saya menjalani dua tahun yang luar biasa bersama dia dan ingin berterima kasih untuk itu, walaupun saya merasa frustrasi karena tidak mampu memberikan yang lebih buat dia, namun harapannya itu bisa berubah di masa depan,” kata Hazard lagi.

Zidane sendiri baru-baru ini curhat soal keputusannya cabut dari Real Madrid. Ia mengungkapkan secara gamblang kalau pihak klub tidak lagi memiliki rasa percaya kepadanya. Saat tahu soal itu, ia pun memilih hengkang.

“Saya pergi karena merasa klub tidak lagi memiliki kepercayaan yang saya butuhkan, atau dukungan untuk membangun sesuatu dalam jangka waktu medium maupun panjang,” ucap Zidane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?