Duitnya Kurang Bos! City Tolak Tawaran Chelsea untuk Sterling

admin - Liga Inggris

Raheem Sterling usai mencetak gol ke gawang Norwich pada pekan ke-25 Premier League 2021/2022

IDNGoal.news – Klub sultan Premier League Manchester City dikabarkan telah menolak penawaran yang diberikan Chelsea untuk Raheem Sterling.

Sterling dikabarkan mulai galau di Man City. Padahal ia merupakan salah satu penyerang andalan Josep Guardiola di tim tersebut.

Yang membuatnya galau adalah karena menit bermainnya yang mulai berkurang. Selain itu juga karena kontraknya di City tersisa setahun lagi.

Musim depan menit bermainnya diprediksi makin berkurang. Sebab City sudah mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Sterling Diminati Banyak Klub

Raheem Sterling termasuk salah satu penyerang top di Premier League. Dengan statusnya itu, ia pun auto menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Ia sempat dikaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool. Sterling juga disebut diincar oleh Chelsea.

Ia juga dikabarkan diminati oleh Arsenal. Ada juga nama AC Milan dan Real Madrid.

Chelsea Bergerak Dekati Sterling

Dari semua klub itu, Chelsea sudah bergerak untuk mendekati Raheem Sterling. Mereka sudah melayangkan penawaran kepada Manchester City.

Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano. Ia menyebut Chelsea mengirim proposal senilai 25 juta euro plus add-ons.

Akan tetapi penawaran itu langsung ditolak oleh Man City. Sebab harganya jauh dari yang mereka minta.

City sendiri diklaim hanya akan melepas Sterling dengan harga minimal 55 juta euro. Chelsea sendiri juga disebut akan segera membuat penawaran baru pada The Citizen.

Target Man City

Selain Raheem Sterling, Manchester City juga akan melepas satu pemainnya yang lain. Pemain yang dimaksud adalah Gabriel Jesus.

Penyerang asal Brasil itu akan dilepas dengan bandrol sekitar 45-50 juta euro. Dengan demikian Man City berharap bisa mendapat pemasukan sekitar 100-110 juta euro pada musim ini dari penjualan kedua pemain tersebut.

Gabriel Jesus sendiri dikabarkan masuk bidikan beberapa klub. Di antaranya Juventus dan Arsenal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?