Durhaka Nih! Selebrasi Skuat Milan, Tonali Malah Pukul-pukul Kepala Pioli

robin -

Stefano Pioli

IDNGoal.news – Sebuah video yang viral menunjukkan gelandang AC Milan Sandro Tonali memukul-mukul kepala Stefano Pioli saat merayakan kesuksesan Rossoneri menembus Liga Champions.

Milan baru saja meraih target besar yang sudah mereka impikan dalam tujuh tahun terakhir; finis di posisi empat besar dan masuk ke Liga Champions.

Kesuksesan itu didapat setelah Milan mengalahkan Atalanta 0-2 di Gewiss Stadium pada laga pekan ke-38 Serie A 2020-21, Senin (23/05/2021) dini hari lalu. Berkat kemenangan itu Rossoneri bisa finis di posisi runner-up.

Tentu saja skuat Milan sangat girang. Mereka melakukan selebrasi di lapangan dan juga di ruang ganti pemain.

Tonali Pukul Kepala Pioli

Beberapa rekaman terkait selebrasi pemain AC Milan sudah viral di media sosial. Kini ada video terbaru.

Dalam video ini, skuat Milan berselebrasi bersama pelatih Stefano Pioli. Saat itu ada beberapa pemain yang menyentuh kepala Pioli.

Namun Tonali memilih cara lain. Ia malah menjitak-jitak kepala sang pelatih. Tentu saja ia hanya bermaksud bercanda.

Selebrasi Brahim Diaz

Ada juga rekaman dari GoPro yang dibawah oleh penyerang AC Milan yang dipinjam dari Real Madrid, Brahim Diaz. Saat itu ia merekam detik-detik ketika wasit membunyikan peluit akhir laga lawan Atalanta.

Sementara itu terkait Sandro Tonali, saat ini masa depannya masih belum jelas. Belum diketahui apakah AC Milan akan mempermanenkannya dari Brescia atau tidak.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?