Dusan Vlahovic: Juventus Masih Percaya Penuh pada Massimiliano Allegri!

admin - Liga Italia

Aksi Massimiliano Allegri pada laga final Coppa Italia 2021/2022 antara Juventus vs Inter Milan

IDNGoal.news – Sebuah dukungan diberikan Dusan Vlahovic kepada Massimiliano Allegri. Ia menegaskan seluruh skuat Juventus menaruh kepercayaan yang tinggi pada sang manajer meski belakangan mereka memasuki periode yang kurang oke.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus belakangan ini menelan serangkaian hasil negatif. Terakhir, mereka dikalahkan Maccabi Haifa di UCL pada tengah pekan kemarin.

Kekalahan tersebut membuat para Juventini meradang. Di media sosial mulai muncul desakan agar Allegri mundur dari jabatannya selaku manajer Juventus.

Vlahovic menegaskan bahwa ia dan timnya masih percaya pada Allegri. “Kami semua selalu mendukung pelatih,” buka Vlahovic di laman resmi Juventus.

Baca komentar lengkap sang pemain di bawah ini.

Selalu Bersama

Vlahovic tidak menampik bahwa Juventus belakangan ini menelan serangkaian hasil negatif. Namun ia menegaskan timnya tetap bersatu di periode tersebut.

Ia menyebut bahwa periode sulit ini justru menjadi momen yang bagus bagi timnya untuk mengasah kebersamaan mereka.

“Meski kami berada dalam situasi yang sulit, kami tetap bersatu. Kami juga belajar banyak di momen-momen yang sulit ini,” lanjut Vlahovic.

Kemenangan Krusial

Vlahovic juga sangat senang timnya bisa membekuk Torino kemarin malam. Ia menyebut kemenangan ini sangat krusial bagi Juventus yang sedang terluka.

“Sejak awal kami tahu pertandingan ini tidak akan mudah. Ini sebuah laga derby dan mereka [Torino] adalah tim yang tangguh,” beber Vlahovic.

“Kami berhasil meraih kemenangan di kandang mereka dan ini kemenangan yang krusial bagi kami. Kami membuktikan bahwa Juve tidak akan menyerah apapun yang terjadi,” pungkasnya.

Kemenangan Perdana

Kemenangan di markas Torino itu merupakan kemenangan yang krusial bagi Juventus.

Sejak musim 2022/23 digulirkan, Juventus belum sekalipun menang di partai tandang. Sehingga ini menjadi kemenangan tandang perdana mereka di musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?