Dusan Vlahovic Memble, Bos Juventus Beri Pembelaan

robin - Uncategorized

Dusan Vlahovic

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pembelaan atas performa Dusan Vlahovic melawan Torino. Ia menilai sang striker masih dalam proses adaptasi bermain untuk Juventus.

Di musim dingin kemarin, Juventus berhasil mengamankan jasa Vlahovic dari Fiorentina. Di laga debutnya, striker asal Serbia itu langsung mencetak gol untuk Juventus.

Pada laga melawan Torino dini hari tadi, Vlahovic diharapkan bisa jadi pembeda. Namun kenyataannya performa sang striker bisa dikatakan sangat mengecewakan.

Ketika dimintai komentar mengenai penampilan Vlahovic itu, begini jawaban Allegri. “Dia kesulitan tampil apik di laga ini karena ia adalah pemain yang sangat bagus,” buka Allegri kepada DAZN.

Situasi Berbeda

Menurut Allegri wajar jika performa Vlahovic belum konsisten. Karena ia menilai situasi sang striker di Fiorentina berbeda jauh dengan Juventus.

“Kita tidak boleh lupa bahwa ia datang dari klub yang bermain dengan sangat bagus. Namun ia hanya bermain sekali dalam sepekan di klubnya yang dahulu,”

“Sementara semenjak ia tiba, ia sudah bermain sebanyak enam kali. Jadi saya rasa sangat normal jika ia masih punya ruang untuk bertumbuh,”

Benahi Performa

Allegri berharap Vlahovic segera terbiasa dengan jadwal padat Juventus. Karena ia menilai situasi ini akan terus dialami sang striker untuk beberapa tahun ke depan.

“Ia harus terus belajar dan juga berkembang. Ia harus terbiasa dengan hal-hal yang dibutuhkan untuk bermain di tim-tim besar,”

“Jika ia tidak belajar dan berkembang, maka ia tidak bisa bermain setiap tiga hari sekali,’ ujarnya.

Imbang

Juventus sendiri gagal memetik poin penuh di partai Derby Della Molle pada dini hari tadi.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Matthijs De Ligt, Torino berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Andrea Belotti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?