Dybala: Siapapun Lawannya, Semuanya Harus Kami Kalahkan

reza -

Paulo Dybala

IDNGoal.news – Sebuah seruan dinyatakan oleh bintang Juventus, Paulo Dybala, menyambut kelolosan timnya ke babak 16 besar. Pemain asal Argentina itu mengatakan bahwa timnya akan mengalahkan siapapun yang dihadapinya.

Dybala sukses mengantongi tambahan satu gol saat Juventus melawat ke markas Young Boys dalam laga pekan terakhir Grup H Liga Champions, Kamis (13/12) tadi. Sayangnya, gonya tersebut gagal membuat Bianconeri menghindari kekalahan 1-2.

Sejatinya, Juventus bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Namun gol Dybala yang tercipta pada menit-menit akhir pertandingan harus dianulir lantaran pemain lainnya, Cristiano Ronaldo, sudah berada dalam posisi offside sebelumnya.

Usai pertandingan, Dybala pun ditanyai soal tanggapannya atas golnya yang dianulir itu. Pemain berumur 25 tahun tersebut tampak tak memedulikan hal itu dan lebih fokus kepada status Juventus sebagai juara grup.

“Saya belum melihat gol yang dianulir itu lagi, tetapi yang terpenting adalah kami menjuarai grup, walaupun harus berterima kasih kepada Valencia yang mengalahkan Manchester United,” ungkap La Joya kepada Rai Sport usai laga.

Paulo Dybala


“Kami menyia-nyiakan peluang untuk unggul pada babak pertama dan memberi mereka kepercayaan diri. Begitu kami mendapatkan dua gol, satunya dianulir. Tetapi kami memberikan reaksi,” lanjutnya.

Dengan statusnya sebagai juara grup, Juventus pun menghindari lawan-lawan berat di babak 16 besar nanti. Sang juara bertahan Serie A itu kemungkinan besar akan berhadapan dengan Atletico Madrid, Tottenham, Liverpool, Schalke, Ajax, ataupun Lyon.

Namun Dybala tidak mementingkan siapa yang harus dihadapi Juventus nantinya. Toh, eks penggawa Palermo tersebut merasa bahwa timnya harus mengalahkan semua lawannya jika ingin keluar sebagai juara kompetisi.

“Untuk memenangkan Liga Champions, anda harus mengalahkan mereka semua. Jadi saya tidak memusingi siapa yang kami hadapi di babak 16 besar,” tandasnya.

Juventus sendiri tak bisa berlama-lama larut dalam euforia lolos ke babak 16 besar. Sebab, mereka harus segera melakukan persiapan menghadapi Torino dalam laga Derbu Della Mole Serie A hari Minggu (16/12) mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?