Dybala Ungkap Sisi Buruk Ronaldo Ketika Kalah, Apa Itu?

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Penyerang Juventus Paulo Dybala mengungkapkan Cristiano Ronaldo begitu benci kekalahan sampai-sampai ia akan menjadi sosok yang sulit dikontrol saat gagal meraih kemenangan.

Ronaldo tak bisa dipungkiri merupakan penyerang yang hebat. Ia adalah mesin gol bagi tim-tim yang dibelanya.

Ronaldo tentu saja sangat haus gol. Ia bahkan akan sangat kesal jika tak bisa mencetak gol meski timnya menang.

Hal tersebut terlihat saat Juventus jumpa Genoa. Saat itu ia membanting jerseynya karena tak bisa ikut menyumbang gol meski Bianconeri menang 3-1.

Dybala Ungkap Keburukan Ronaldo

Paulo Dybala angkat bicara soal hubungannya dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Ia mengaku kini sedang bersaing dengan Ronaldo untuk mencatatkan 100 gol.

“Kami berdua hampir mencetak 100 gol bersama Juventus. kekurangan satu, ia masih kurang tiga,” tuturnya dalam wawancara dengan Ibai Llanos, via Twitch.

Dybala kemudian menambahkan bahwa Ronaldo adalah pemain yang sangat kompetitif. Ia tak mau kalah dalam hal apa pun, bahkan saat latihan. Jika itu terjadi, maka sifat buruknya akan muncul.

“Ia selalu ingin menang, bahkan dalam latihan dan ketika ia kalah ia menjadi sulit dikontrol selama beberapa menit,” ungkap Dybala.

Berbagi Tugas

Paulo Dybala menambahkan ia cukup dekat dengan Cristiano Ronaldo. Ia sering berlatih bersama, khususnya untuk melatih tendangan bebas.

Dybala juga mengatakan ia berbagi tugas dengan Ronaldo untuk urusan menjadi eksekutor tendangan bebas. “Kami berlatih bersama, dan kami berlatih tendangan bebas,” ujarnya.

“Saya ambil yang di kanan, ia ambil yang di kiri,” serunya.

“Ia sangat terobsesi. Ia selalu ingin menang, selalu,” tandas Dybala.

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo terancam berpisah musim depan. Sebab ada kabar Ronaldo bakal cabut pada musim panas 2021 nanti. Namun selain itu ada juga klaim yang menyebut Dybala mungkin akan dilego Bianconeri pada akhir musim.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?