Ed Woodward: Cristiano Ronaldo, Bukti MU Kini Serius Ingin Jadi Juara

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward mengomentari transfer yang dibuat timnya di musim panas ini. Ia menyebut transfer Cristiano Ronaldo dan tiga pemain lainnya menunjukkan bahwa MU kini semakin serius untuk menjadi penantang gelar juara.

Finish sebagai runner up EPL musim lalu membuat MU berbenah di musim panas ini. Pada awalnya Setan Merah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Jadon Sancho, Tom Heaton dan Raphael Varane.

Jelang penutupan bursa transfer, MU membuat kejutan besar. Mereka sukses memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan bayaran yang terjangkau.

Woodward mengaku puas melihat transfer yang ia buat itu berdampak positif bagi tim MU. “TIm ini telah mengawali musim dengan sangat baik,” buka Woodward yang dikutip Manchester Evening News.

Semakin Kuat

Woodward menilai MU kini tidak bisa dipandang sebelah mata lagi di persaingan gelar juara baik di level Inggris maupun di level Eropa.

Ia menilai empat pemain baru yang mereka datangkan menunjukkan bahwa MU serius untuk menjadi juara.

“Kami benar-benar memperkuat tim ini selama di musim panas ini. Kami mendatangkan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Jadon Sancho dan Tom Heaton sehingga tim kami kini lebih kuat,”

“Saya rasa semua orang di klub ini sangat antusias melihat perjalanan tim ini di sisa musim ini,”

Dukung Penuh Ole

Woodward juga menyebut bahwa transfer jor-joran yang dibuat timnya menunjukkan bahwa mereka benar-benar serius ingin menjadi juara.

Ia menyebut ia dan jajaran manajemen MU akan mendukung penuh Ole Gunnar Solskjaer agar membawa Setan Merah menjadi juara.

“Kedatangan pemain-pemain itu menunjukkan bahwa Manchester United masih menarik di mata para pemain terbaik di dunia. Transfer tersebut juga menunjukkan bahwa kami ingin membantu Ole meraih kesuksesan,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United ingin melanjutkan tren positif mereka di ajang Liga Inggris.

Setan Merah membidik kemenangan atas West Ham besok.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?