Edan! Antonio Rudiger Minta Bonus Rp472 Milyar Jika Gabung MU

admin - Liga Inggris

Pemain Chelsea Antonio Rudiger.

IDNGoal.news – Langkah Manchester United untuk merekrut Antonio Rudiger semakin berat. Setelah sang bek meminta bonus yang sangat besar jika ia pindah ke Old Trafford.

Rudiger saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ia hampir pasti cabut dari Chelsea setelah kontraknya habis di musim panas nanti.

Manchester United dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Setan Merah ingin sang bek menjadi bagian dari lini pertahanan mereka.

Pakar transfer Inggris, Duncan Castles mengklaim bahwa MU kini bimbang untuk merekrut Rudiger. Karena sang bek meminta bonus yang sangat besar.

Simak situasi transfer Rudiger di bawah ini.

Minta Bonus Besar

Menurut laporan itu, Rudiger dan Manchester United sudah menjalin kontak. Sang bek dikabarkan meminta bonus yang besar untuk pindah ke Old Trafford.

Ini disebabkan sang bek akan berstatus sebagai free agent. Jadi ia menilai wajar jika ia mendapatkan bonus yang besar karena MU tidak perlu bayar sepeserpun ke Chelsea.

Namun agen sang bek dikabarkan meminta MU membayar bonus sebesar 25 juta pounds untuk kepindahan sang bek. MU dikabarkan langsung pikir dua kali akibat besarnya permintaan itu.

Gaji Juga Selangit

Langkah MU untuk mempekerjakan Rudiger juga semakin berat. Karena Rudiger juga meminta gaji yang besar.

Sang bek meminta gaji sebesar 250 ribu pounds per pekan. Ini dikarenakan sang bek merasa ia punya rekam jejak yang terbukti dan ia layak mendapatkan gaji sebesar itu.

Hanya sedikit pemain MU yang bergaji di atas 200 ribu pounds. Jadi Setan Merah juga pikir dua kali untuk memenuhi permintaan ini.

Peminat Lain

Manchester United bukan satu-satunya peminat Rudiger di musim panas nanti.

Sang bek dilaporkan juga menarik perhatian Bayern Munchen, Real Madrid dan Juventus.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?