Eden Hazard Cetak Gol Lagi untuk Real Madrid Sejak Januari 2022

admin - Liga Champion

Selebrasi Eden Hazard usai mencetak gol dalam laga Liga Champions 2022/2023 antara Celtic vs Real Madrid, Rabu (7/9/2022)

IDNGoal.news – Eden Hazard akhirnya kembali mencetak gol untuk Real Madrid. Pemain asal Belgia itu terakhir kali menyumbang gol untuk Los Blancos pada Januari 2022 lalu.

Hazard menyumbang satu gol saat Real Madrid menang atas Celtic pada duel matchday pertama Grup F Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Pada duel di Celtic Park itu, Los Blancos menang dengan skor 3-0.

Hazard mencetak gol ketiga Real Madrid dalam pertandingan ini. Dua gol Los Blancos lainnya dicetak Vinicius Junior dan Luka Modric.

Hasil ini menempatkan Real Madrid diperingkat kedua klasemen Grup F dengan tiga poin. Adapun Celtic menghuni dasar klasemen.

Hazard Cetak Gol Lagi

Pelatih Carlo Ancelotti memainkan Hazard dari bangku cadangan. Dia masuk menggantikan Karim Benzema yang mengalami cedera pada menit ke-30.

Meski bermain sebagai pemain pengganti, Hazard tampil impresif saat melawan Celtic. Dia mampu menjebol gawang Joe Hart pada menit ke-77.

Gol Hazard tercipta setelah memanfaatkan umpan Dani Carvajal. Sebelum mencetak gol, Hazard membuat assist untuk gol yang dicetak Luka Modric.

Ini merupakan gol pertama Hazard untuk Real Madrid sejak Januari 2022. Hazard kali terakhir mencetak gol pada duel lawan Elche pada musim 2021/2022 lalu.

Komentar Ancelotti

Pelatih Carlo Ancelotti memberikan pujian tentang performa Eden Hazard dalam pertandingan melawan Celtic. Menurutnya, Hazard sudah bermain sangat baik.

“Anda dapat melihat bahwa dia termotivasi dalam latihan dan dia bermain dengan baik,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Jauh dari mudah baginya untuk masuk setelah pergantian pemain dan dia kesulitan di babak pertama, tetapi di babak kedua, dia membuat semua perbedaan karena dia memberikan assist untuk gol kedua kami dan mencetak gol ketiga kami.

“Dia pemain penting bagi kami dan dia sekarang hanya harus mempertahankannya.”

Komentar Courtois

Pujian untuk Hazard juga datang dari rekan setimnya Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu menilai Hazard bisa menjadi pemain penting untuk Real Madrid.

“Penting baginya untuk merasa benar. Dia kecewa setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Cetla dan kemudian dia melewatkan beberapa pertandingan LaLiga terakhir,” ujar Courtois di situs resmi klub.

“Dia pemain yang luar biasa, dia punya banyak kualitas. Lima menit pertama sangat sulit, tetapi begitu dia mempercepat permainan, dia memainkan peran kunci bagi kami. Gol dan assistnya menunjukkan apa yang dia inginkan. Dia akan senang, dia menunjukkan kepada pelatih bahwa dia bisa mengambil lebih banyak peluang.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?