Eden Hazard dan Courtois Mulai Goda N’Golo Kante Pindah ke Real Madrid

robin - Liga Spanyol

Ngolo Kante

IDNGoal.news – Real Madrid disebut mulai serius dalam upaya mendatangkan Ngolo Kante. Bahkan, dua pemain Real Madrid, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, mulai merayu Kante agar segera pindah.

Real Madrid memang terus mencari sosok gelandang untuk melengkapi skuat yang ada pada musim 2019/2020 ini. Sejumlah nama masuk dalam bidikan Madrid mulai dari Paul Pogba hingga Christian Eriksen.

Belakangan, Real Madrid disebut mulai mengalihkan bidikan pada N’Golo Kante. Pemain asal Prancis tersebut sejak lama juga sudah diminati oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Peluang Real Madrid memboyong N’Golo Kante dikabarkan cukup besar karena hubungan mereka dengan Chelsea yang bagus. Lantas, benarkah ada rayuan dari Hazard dan Courtois? 

Upaya Real Madrid Datangkan N’Golo Kante

N’Golo Kante adalah tipe gelandang yang komplit. Dia pemain pekerja keras yang bisa menutup celah-celah yang mungkin bisa dimanfaatkan lawan. Selain itu, dia juga pribadi yang baik di luar lapangan.

Dikutip dari Athletic, minat Real Madrid pada N’Golo Kante mendapat dukungan penuh dari para pemain. Setidaknya, ada dua pemain yang mendukung transfer ini dan ikut merayu Kante untuk pindah.

Adalah Eden Hazard dan Thibaut Courtois yang mendukung kedatangan N’Golo Kante. Mereka berdua merasa Kante sangat dibutuhkan oleh Madrid pada saat ini.

Hazard dan Courtois tentu saja sudah paham seperti apa kemampuan N’Golo Kante. Pasalnya, mereka pernah bahu membahu di Chelsea. Mereka pernah menjadi rekan satu tim dan berjuang bersama di Stamford Bridge.

Kesepakatan Real Madrid dan Chelsea

Sementara itu, Real Madrid dan Chelsea disebut punya kesepakatan khusus soal transfer N’Golo Kante. Madrid akan menjadi tim pertama yang dihubungi oleh Chelsea ketika N’Golo Kante berniat untuk pindah klub.

Kesepakatan tersebut tidak akan membuat Kante secara otomatis bakal pindah ke Madrid pada 2020 mendatang. Madrid hanya akan menjadi prioritas. Chelsea tak akan melepas N’Golo Kante ke klub lain jika Madrid ingin membelinya.

Chelsea sendiri merasa cukup puas dengan bisnisnya dengan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Setidaknya, kedua tim terlibat empat transaksi besar dalam dua tahun ke belakang.

Empat transaksi besar tersebut yakni Eden Hazard, Thibaut Courtois, Matteo Kovacic dan Alvaro Morata.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?