Eden Hazard Sudah Maksimal, tapi Belum Cukup untuk Real Madrid

robin - Uncategorized

Eden Hazard

IDNGoal.news – Eden Hazard tidak bisa membantu Real Madrid menghindari kekalahan dalam duel tandang ke markas Getafe, Minggu (2/1/2022). Los Blancos pulang dengan kekalahan 0-1.

Hasil ini buruk untuk memulai tahun baru. Madrid sudah bermain sangat baik sejak awal musim, memuncaki klasemen dengan selisih poin yang cukup lebar.

Sayangnya, kali ini skuad Los Blancos masih dalam mode liburan. Carlo Ancelotti mengakui timnya tidak bermain baik. Madrid tidak pantas menang, meski mungkin juga tidak pantas kalah.

Pemain-pemain Madrid tidak bermain maksimal dalam pertandingan ini, termasuk Eden Hazard. Lalu apa kata Ancelotti?

Hazard sudah berikan segalanya

Ancelotti memutuskan mencadangkan Hazard untuk laga ini. Winger Belgia itu masuk sebagai pengganti di babak kedua, tapi tidak bisa berbuat banyak.

Hazard diharapkan bisa membantu tim melepaskan diri dari tekanan. Sayangnya kesulitan tim tampaknya semakin menyulitkan Hazard.

“Keputusan bermain dengan Asensio dan Rodrygo adalah karena alasan teknis dari sesi latihan. Saya tahu mereka tidak akan main penuh selama 90 menit karena mereka sempat kena Covid,” buka Ancelotti di Realmadrid.com.

“Jadi Hazard dalam kondisi lebih segar. Dia telah memberikan segalanya, tapi kami tidak bisa menciptakan banyak peluang.”

Bukan salah pemain

Selain Hazard, ada beberapa pemain Madrid yang tampil jauh di bawah standar dalam pertandingan kali ini. Ancelotti mengakui timnya main buruk, tapi tidak ada gunanya menuding pemain-pemain tertentu.

“Tidak akan ada pemain yang disalahkan. Sebagian pemain tidak bermain apik. Benzema juga tidak memberikan permainan terbaiknya,” lanjut Ancelotti.

“Kemarin saya bicara kepada pemain soal betapa puasnya saya dengan sesi latihan, sebab mereka tampak sangat baik. Namun, sepertinya pelatih juga masih dalam mode liburan saat ini,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?