Eden Hazard Tak Bahagia di Real Madrid? Kata Siapa Tuh?

robin -

Eden Hazard

IDNGoal.news – Eden Hazard tidak memungkiri bahwa dia mengalami situasi yang sulit di Real Madrid. Meski begitu, sang pemain masih merasa sangat bahagia di klubnya.

Hazard diboyong dari Chelsea pada 2019 dengan mahal. Los Blancos menggelontorkan 115 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sayangnya pemain Belgia itu tak bisa menunjukkan bahwa ia memang layak dibeli dengan harga selangit. Hal ini tak lepas dari cedera yang kerap menghampirinya.

Dalam dua musim, Hazard tak banyak bermain bagi Madrid. Dalam kurun waktu tersebut, dia mengalami cedera sebanyak 12 kali.

Masih Bahagia

Hazard mengakui bahwa dirinya belum mampu memberikan yang terbaik untuk Los Blancos hingga saat ini. Namun, hal itu bukan berarti dia tidak bahgia berada di Madrid.

“Tidak benar jika saya tak bahagia di Real Madrid. Saya merasa sangat bahagia. Tetapi, tentunya seorang pemain akan bahagia ketika bermain,” kata Hazard dikutip Marca.

“Saya memang masih belum banyak bermain, atau bahkan mencetak gol. namun, bukan berarti hal tersebut akan mempengaruhi rasa cinta saya terhadap klub ini. Saya sangat bahagia di Madrid.

“Situasinya dipersulit dengan kondisi Covid dan cedera. Tetapi, saya bahagia.”

Hadapi Kritik

Hazard banyak mendapat kritik lantaran lebih sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan ketimbang di lapangan. Namun, dia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Orang-orang dapat berpikir apa yang mereka inginkan, tetapi saya bahagia di Madrid,” tambahnya.

“Saya tahu saya bisa melakukan hal-hal baik di sana dan hanya itu.

“Ketika mencetak gol, saya tersenyum lagi, semua orang akan mengatakan bahwa saya bahagia lagi, tapi saya sudah bahagia. Saya hanya rindu bermain.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?