Edinson Cavani Bisa Jadi Zlatan yang Baru bagi Manchester United

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Andy Cole mendukung perekrutan Edinson Cavani di musim panas ini. Ia menilai sang striker bisa menjadi pembeda seperti Zlatan Ibrahimovic di skuat Setan Merah.

Manchester United diberitakan akan mencari striker baru. Setelah mereka mempersiapkan kepulangan Odion Ighalo ke China di bulan Januari nanti.

Setan Merah diberitakan sudah mengamankan satu striker. Mereka sukses mendatangkan mantan striker PSG, Edinson Cavani.

Cole mengakui antusias sang striker bergabung dengan Setan Merah. “Dia [Cavani] berusia 33 tahun, ia memenangkan banyak trofi-trofi yang besar, dan saya rasa ia akn sangat antusias bermain untuk Manchester United,” ujar Cole kepada talkSPORT.

Zlatan yang Baru

Cole percaya dengan pengalaman yang dimiliki sang striker, ia berpotensi menjadi pembeda seperti saat Zlatan Ibrahimovic memberikan perbedaan bagi MU musim ini.

“Semoga saja ia bisa menjadi seperti Zlatan. Zlatan benar-benar luar biasa, dan saya sudah menghabiskan waktu dengan diinya, dan ia adalah pria yang menyenangkan. Dia selalu percaya pada dirinya namun ia juga membuat timnya percaya diri.”

“Jika anda melihat rekor Cavani, dia memiliki kemampuan untuk membuat gol-gol sederhana. Ia bisa mengambil bola dan ia bisa meningkatkan kemampuan pemain-pemain di sekitarnya. Ia memiliki kemampuan untuk itu.”

Selesaikan Satu Masalah

Cole menyebut bahwa Cavani memang bukan solusi untuk semua masalah MU. Namun ia meyakini bahwa MU tidak akan kesulitan mencetak gol lagi.

“Jika kita melihat perjalanan karirnya, dia mampu mencetak gol-gol yang sangat berkualitas, gol yang seharusnya dibuat striker dan itu dibutuhkan Manchester United.”

“Ya, tim ini membutuhkan bek tengah, bek kiri, gelandang dan daftar ini bisa tidak ada akhirnya. Namun setidaknya tim ini telah memiliki pencetak gol yang teruji yang bisa memberikan mereka gol di Premier League.” ujarnya.

Kontrak Jangka Pendek

Manchester United bekerja sama dengan Cavani dengan kontrak berdurasi pendek.

Ia akan menjadi bagian dari Setan Merah hingga tahun 2022 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?