Edinson Cavani Ketagihan Berduet dengan Cristiano Ronaldo: Indah dan Positif!

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Edinson Cavani seolah memberi kode untuk Ole Gunnar Solskjaer agar mematenkan duetnya dengan Cristiano Ronaldo. Cavani merasa ada banyak hal positif di lini depan Manchester United saat dia berduet dengan Ronaldo.

Cavani belum pernah berada di tim yang sama dengan Ronaldo sebelum musim 2021/2022 ini. Manchester United telah menyatukan mereka di ruang ganti yang sama. Dua penyerang tengah yang sering dianggap tidak bisa bermain bersama.

Karakter Ronaldo dan Cavani memang agak mirip. Mereka adalah pemain yang aktif di area kotak penalti dan oportunis saat mendapat peluang. Mereka punya pergerakan yang sulit ditebak dan punya kemampuan penyelesaian akhir luar biasa.

Saling Melengkapi

Solskjaer membuat kejutan ketika memasang duet Cavani dan Ronaldo pada laga melawan Tottenham. United menang dengan skor 3-0, Ronaldo dan Cavani mencetak gol. Duet Cavani dan Ronaldo memberi opsi baru bagi lini depan Setan Merah.

“Kami berbicara dan kami memiliki ide yang sama, mungkin bukan hal yang mendasar, tapi untuk peran masing-masing. Kami punya ide yang sama, dan Ronaldo adalah pemain yang buas,” ucap Cavani kepada ESPN.

Cavani melewatkan banyak laga karena tidak cukup bugar pada musim ini. Hal itu membuat duetnya dengan Ronaldo jarang dimainkan. Tapi, Cavani punya keinginan untuk lebih sering bermain dengan Ronaldo.

“Yang penting dalam tim adalah untuk saling melengkapi, mereka telah melihat kami bermain bersama dan saya pikir hal-hal indah dan positif telah keluar,” kata pemain asal Uruguay tersebut.

Bicara di Lapangan

Terkait situasi sulit yang melanda United saat ini, Cavani tidak ingin banyak bicara. Mantan penyerang PSG itu merasa tidak perlu berkoar-koar di media akan membawa United bangkit. Cavani ingin bicara di atas lapangan saja.

“Saya selalu mengatakan bahwa aksi di lapangan adalah yang berbicara dan seseorang harus berada di sana untuk memberikan yang terbaik, berlatih setiap hari untuk menjadi 100 persen,” ucap Cavani.

“Semoga kami bisa terus berbagi momen di lapangan dan memberikan kemenangan kepada fans tim kami, Manchester United,” tegas pemain berusia 34 tahun.

Belajar dari Ronaldo

Cavani punya pengalaman panjang di sepak bola. Namun, dia merasa mendapat banyak pelajaran baru dari kehadiran Ronaldo. Cavani menikmati momen-momen ketika dia bisa bermain dan berlatih dengan kapten timnas Portugal itu.

“Sangat menyenangkan bukan hanya karena Ronaldo adalah seorang bintang sepak bola, tetapi juga fakta bahwa kami bisa melihat bagaimana Ronaldo mencapai kecemerlangan karier,” katanya.

“Melihat cara Ronaldo meladeni setiap latihan hari demi hari adalah kesenangan yang sejati. Dia adalah salah satu pemain hebat yang pernah bermain bersama saya dan itu membangkitkan kekaguman padanya,” tutup Cavani.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?