Edinson Cavani: Manchester United Siap Hadapi Siapaun di 16 Besar UCL

robin - Uncategorized

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Edinson Cavani membeberkan pendapatnya mengenai undian 16 besar UCL yang akan digelar sore ini. Cavani menegaskan bahwa timnya harus siap menghadapi tim manapun di 16 besar nanti.

Manchester United memastikan diri sebagai salah satu dari 16 tim yang lolos ke 16 besar Liga Champions. Mereka keluar sebagai juara grup F dengan raihan 11 poin.

Setan Merah punya sejumlah calon lawan berat di 16 besar nanti. Sebagai contoh ada PSG, Inter milan, dan FC Salzburg yang bisa menjadi lawan Setan Merah.

Ketika ditanya siapa lawan yang ingin ia hadapi, begini jawaban Cavani. “Saya punya pendapat tersendiri mengenai siapa lawan yang ingin kami hadapi, begitu juga dan rekan-rekan saya,” buka Cavani kepada MUTV.

Semua Lawan Kuat

Menurut Cavani, semua tim yang lolos ke 16 besar adalah tim-tim kuat. Jadi MU harus siap untuk menghadapi tim manapun.

“Saya percaya bahwa untuk memenangkan kompetisi ini, kami harus siap berhadapan dengan tim-tim terbaik. Terkadang anda bertemu dengan tim ini dan terkadang anda bertemu dengan tim lain,”

“Saya percaya bahwa hanya tim-tim terbaik di Eropa yang terlibat dalam kompetisi ini. Jadi kita lihat hasil undiannya nanti,”

Percaya Diri

Cavani cukup optimistis bahwa MU bisa melangkah jauh di kompetisi ini. Jadi ia meminta para pemain Setan Merah untuk percaya diri dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Siapapun tim yang kami hadapi nanti, kami bisa mengalahkan mereka. Kuncinya adalah kami harus percaya kepada diri kami sendiri dan percaya bahwa tim ini adalah tim yang kuat,”

“Kami juga harus tenang di setiap pertandingan. Kami harus bermain dengan kepribadian dan identitas kami, entah siapapun itu yang kami lawan,” ujarnya.

Lawan Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada tengah pekan nanti. Setan Merah dijadwalkan melakoni laga tandang.

Mereka akan menyambangi markas Brentford di pekan ke-17 EPL. Setan Merah menargetkan kemenangan agar melanjutkan tren positif mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?